Jabar (MPP) – Panit binmas, Bhabinkamtibmas, dan Sabhara berpatroli ke perumahan warga gabung ketua RW 08, tokoh agama dan pemuda RW 08 Kel. Pasirluyu Kec Regol. Patroli dilakukan guna menyampaikan pesan kamtibmas utk tetap waspada dalam rangka ops Bina kusuma lodaya 2018.

Bhabinkamtibmas polsek Regol mempunyai banyak cara dalam rangka mendekatkan dari dengan warga antara lain door to door adalah salah satunya.

Cara berkunjung dengan bertamu dari rumah ke rumah dinilai lebih efektif bagi para petugas Bhabinkamtibmas untuk menyampaikan himbauan atau pembinaan dan pesan kamtibmas pada warga binaannya dan lebih mengena karena bisa lebih mengetahui seluk beluk warga binaannya.

Bhabinkamtibmas Polsek Regol di wilayah Pasir Luyu sinergitas dengan warga sekaligus silaturrohmi kepada tokoh agama, tokoh pemuda dan warganya dengan menghimbau antisipasi adanya sekelompok ormas dalam rangka solidaritas Rohingya ke wilayah Mengger.
Sehingga diharapkan dengan semakin dekatnya diantara Kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas dengan seluruh lapisan masyarakat akan melancarkan tugas dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.(WANDHA)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini