MEDIA PURNA POLRI,BANJAR- Senin (26/03/18) pukul 08.00 – 08.30 WIB kegiatan apel Gelar Pasukan Operasi Bina Kusuma Lodaya 2018 tingkat Polres Banjar di gelar di lapang Apel Polres Banjar. Apel di ikuti beberapa peserta dari 1 pleton gabungan Staf, 1 pleton Dalmas, 1 pleton Satuan Reskrim, 1 pleton Satuan Intelkam dan 1 pleton ASN.
Kegiatan Apel tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Banjar AKBP TWEDY AB, S. Sos, S.IK, MH. Hadir dalam kegiatan ini Kabag Ops Polres Banjar, Kabag Ren, Para Kasat dan Kapolsek Jajaran Polres Banjar.

Dalam sambutannya Kapolres AKBP Twedy menyampaikan bahwa
Gelar Pasukan Operasi Bina Kusuma Lodaya 2018 tingkat Polres Banjar ini dilaksanakan selama 10 hari terhitung mulai tgl 26 Maret 2018 s.d 04 April 2018, Dengan mengedepankan fungsi Bimas dalam melaksanakan kegiatan penerangan dan pembinaan serta penyuluhan kepada masyarakat. Sedangkan sasaran dalam kegiatan Operasi Bina Kusuma yaitu gepeng (gelandangan pengemis – red), Premanisme, Pengamen dan lain sebagainya.Sedangkan sasaran lokasi Operasi Bina Kusuma adalah seperti perbankan, Pasar, Stasiun dan terminal.

Selanjutnya Kapolres menyampaikan pesan kepada seluruh peserta yang terlibat dalam kegiatan ini agar di setiap melakukan kegiatan Operasi Bina Kusuma, Mengedepankan Intelijen untuk Pulbaket di lapangan dalam setiap melangkah dan tepat sasaran.

Kegiatan Operasi Bina Kusuma merupakan kegiatan rutin yg digelar setiap tahun di tingkat Polres Banjar dengan tujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga Kota Banjar dari gepeng, Premanisme, Pengamen dan penyakit masyarakat lainnya sehingga terciptakan situasi Kamtibmas di Wilayah Kota Banjar yang aman dan kondusif. (Ida)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini