MEDIA PURNA POLRI,SUMUT- Seorang warga sipil yang berprofesi sebagai supir taksi online Go Car ditangkap usai menodongkan senjata genggam jenis Air Softgun kepada seorang oknum Personil Polisi Militer yang bertugas di Detasemen POM 1/I Pematangsiantar saat mobil keduanya bersenggolan. Sabtu (24/03/2018).

Seorang warga sipil berinisial MSS warga kota Pematangsiantar ditangkap dan langsung diamankan usai ketahuan menodongkan senjata Air Softgun kepada seorang Personil Polisi Militer tersebut yang berpangkat Serka.

Sampai saat ini warga sipil tersebut masih diperiksa dan dimintai keterangan nya terkait kepemilikan Senjata dan beberapa peluru aktif tersebut, Setelah di interogasi ternyata MSS tidak memiliki izin resmi untuk kepemilikan senjata tersebut, Dia nya mengaku memiliki senjata ilegal tersebut untuk menjaga dirinya dari kejahatan saat menjadi supir online.

Menurut informasi bahwa Serka Marudut Sitorus yang menjadi korban penodongan senjata menjelaskan, Bahwa awalnya akibat mobil mereka berdua bersenggolan, Namun tiba tiba saja MSS keluar dengan membawa senjata tersebut dan menodongkan nya, Sadar akan kesalahan nya MSS langsung menyembunyikan senjata itu.

Personil Polisi Militer ini kemudian merampas senjata itu serta mengamankan pelaku untuk diboyong ke Markas Komando Detasemen POM 1/I Pematangsiantar untuk diproses lebih lanjut, Agar warga sipil tidak sembarangan menggunakan senjata ilegal.

Sampai berita ini diturunkan ke redaksi, Pelaku MSS masih dilakukan pemeriksaan oleh penyidik dari Detasemen POM 1/I Pematangsiantar. (JL/Team MPP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini