MPP, Bandung- Pemerintah Kota Bandung akan menyiapkan serangkaian acara untuk memperingati Bandung Lautan Api Di Tegal Lega Bandung tanggal 24 Maret 2018.
“Diawali dengan ziarah ke taman makam Pahlawan guna menyemangati penerus generasi muda mengingat sejarah, ” Kata Kepala Bidang Pemasaran Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Bandung Taman Sejarah Kota Bandung.
Pawai obor yang digelar setiap tahun ini untuk mengingatkan Bandung maka itu ada pawai obor dimulai dari Tegallega ke Balai Kota Bandung. Sekitar seribu orang yang akan berjalan pawai. Start mulai pukul 19.00 WIB, finish di Gedung Balai Kota.

Dan balai Kota ada penyulutan api utama oleh Pak Wali Kota Bandung,
Tepat pada 24 Maret, Pemkot Bandung akan menggelar Upacara Peringatan Bandung Lautan Api, Mapolres Tabes LAKA lantas dan jajaran Kepolisian
giat sampai finish
1 Polsek Regol
2 Polsek Lengkong
3 Polsek Sumbur Bandung
4 Polsek Astana Anyar
Rute-rute yang akan dilalui pada pawai obor adalah Taman Tegallega, Jalan Moh. Toha, Jalan Dewi Sartika, Jalan Dalem Kaum, Alun-alun Timur, Jalan Asia Afrika, Jalan ABC, Banceuy, Jalan Cikapundung, Jalan Braga, Jalan Viaduct, Jalan Perintis Kemerdekaan, Jalan Wastukancana, dan berakhir di Plaza Balai Kota Bandung.
(WANDHA)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini