MEDIA PURNA POLRI,PANGANDARAN-Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, H. Tatang Mulyana, SH. MM hadiri peringatan Isra Mi’raj dan peresmian Masjid Al-Hijrah di Perum Budiasih Asri Desa Cibenda pada Kamis malam (22/03/18). Kehadirannya mewakili Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata yang berhalangan tidak bisa menghadiri acara tersebut.
Dalam pidatonya yang dibacakan sebagai pesan dari Bupati Pangandaran bahwa Peringatan Isra Mi’raj ini harus dijadikan moment untuk meningkatkan eksistensi Keislaman kita.
Hadir dalam acara ini Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Pangandaran H. Surman yang turut memberikan pidato menuturkan bahwa kita mesti bersyukur dengan keamanan dan ketentraman di negeri ini, Untuk kita menjalankan Ibadah, Karena di Masjid Aqso saja hanya untuk menjalankan Sholat kita dijaga oleh militer dengan bedil di tangannya.

Walaupun sebagian warga merasa kecewa atas ketidakhadiran Bupati, Namun mereka bisa memaklumi alasannya dan warga tetap antusias mengikuti acara hingga tuntas.  (Ida)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini