MPP,Jakarta- Walikota Jakarta Barat Anas Effendi, Mengapresiasi kinerja aparat Kepolisian dan Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) DKI Jakarta yang berhasil mengungkap kasus produksi makanan kadaluarsa beromset miliaran rupiah di Jalan Kali Anyar 1, Tambora dan Gudang Angke Indah Blok C-6 Cengkareng, Jakarta Barat.

Anas meminta kepada aparat kelurahan dan kecamatan untuk lebih mengintensifkan pengawasan lingkungan bersama warga, Sehingga bisa mendeteksi hal-hal yang mencurigakan dan membahayakan masyarakat.

“Kami apresiasi kinerja aparat Kepolisian dan BPOM DKI Jakarta. Saya meminta kepada Camat dan Lurah agar lebih intensif melakukan pengawasan lingkungan bersama warga.” Kata Anas, Kamis (22/03/18).

Seperti diketahui, BPOM bersama Polres Metro Jakarta Barat melakukan penggerebekan terhadap dua gudang di wilayah Tambora dan Cengkareng yang menyimpan ribuan dus makanan kadaluarsa dari berbagai merk dan disulap menjadi makanan layak konsumsi dengan cara mengganti label tanggal masa berlaku dengan yang baru.

Dari hasil pengungkapan tersebut, Polisi mengamankan tiga orang tersangka antaranya RA (36) Direktur PT PRS, dan kepala gudang DG (27), dan AH (33).(Indra)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini