Murung Raya,MPP – Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kabupaten Murung Raya (Mura), Rudie Roy, menekankan bahwa penyusunan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) mendatang harus memperhatikan aspek lingkungan.

Rudie Roy menyampaikan hal ini dalam pembukaan kegiatan Kick Off Penyusunan Dokumen Kajian Lingkungan Hidup Strategis (KLHS) RPJMD Tahun 2025-2030 yang berlangsung di Gedung Aula DAD Kota Puruk Cahu pada Kamis (27/6/2024).

“Dokumen KLHS-RPJMD yang sedang kita susun saat ini diharapkan dapat tepat sasaran berdasarkan masukan dan saran dari berbagai pihak terkait,” kata Rudie Roy dalam sambutannya.

Ia menambahkan bahwa pembangunan yang berkelanjutan selama lima tahun ke depan harus memastikan kelestarian sumber daya alam, keselamatan, kapasitas, kesejahteraan, serta kualitas hidup generasi saat ini dan mendatang.

“Kami berharap hasil dari kegiatan ini akan menghasilkan dokumen KLHS-RPJMD yang tidak hanya memperhatikan kondisi lingkungan fisik tetapi juga meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Murung Raya,” tutupnya.(M.Ilmi).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini