Aek Korsik-Labura, MPP – Menindaklanjuti Surat Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Utara No. 100.2.4/3457 tanggal 18 april 2024 tentang Penyelenggaraan Penilaian dan Pembinaan Kecamatan Terbaik Tingkat Provinsi Sumatera Utara tahun 2024 dan dalam rangka mensukseskan Program tersebut, Team Kecamatan Terbaik Tingkat Kabupaten Labuhan Batu Utara tiba di Aula Ganesha Kantor Camat Aek Kuo pada Jumat, 28 Juni 2024 sekira pukul 09.00 wib.

Ketua team Penilaian Kecamatan Terbaik Kabupaten Labuhan Batu Utara 2024, Muhammad Asril, S. Sos dalam sambutan Bupati Labuhan Batu Utara menyampaikan bahwa pelaksanaan program ini sesuai dengan UU No. 23 tahun 2014 tentang Pemerintah Daerah dan diharapkan kiranya ekspose yang akan disampaikan merupakan cerminan dari pelaksanaan pembangunan di Kecamatan Aek Kuo.

Camat Aek Kuo Rusdi Efendy Pilyang, M. Pd dalam ekspose nya menyampaikan beberapa hal seperti bentuk kerja sama Pemerintahan Kecamatan Aek Kuo bersama dengan Pemerintahan Desa se Kecamatan Aek Kou dengan perusahaan-perusahaan perkebunan yang ada di Kecamatan Aek Kuo dalam bentuk Peningkatan/Pemeliharaan Jalan dan Sosial Ekonomi.

Demikian halnya dengan ekspose yang disampaikan oleh Ketua TP-PKK Aek Kuo ibu Italim Rusdi Efendy Pilyang memaparkan bahwa pelaksanaan program PKK di Kecamatan Aek Kuo mengacu kepada program-program TP-PKK Kabupaten Labuhan Batu Utara bahkan Provinsi Sumatera Utara seperti yang baru dilaksanakan adalah kegiatan Program Anak Asuh dan Remaja (PAAR) tingkat Provinsi Sumatera Utara 2024 dan meraih Juara II yang diwakili oleh Desa Padang Maninjau.

Turut hadir dalam acara ini Kepala Puskesmas Aek Korsik drg. Nurjannah, Sekcam Aek Kuo M. Iqbal Panjaitan, Ketua Kelompok Kerja Penyuluh Agama Islam H. Hamdani Ritonga, S.Ag,.M.Sos, Bhabinkamtibmas Aiptu. Polmer Sitohang, Para Kepala Desa se Kecamatan Aek Kuo dan Tokoh-Tokoh Masyarakat berjalan dengan lancar dan kondusif.

(hebdi sihite)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini