Murung Raya,MPP – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 pada tahun 2024, Polres Murung Raya (Mura) Polda Kalteng melaksanakan kegiatan Anjangsana dan Bantuan Sosial (Bansos).

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolres Mura, AKBP Irwansah, S.I.K., M.M., didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Mura, Ny. Dewi Ayu Irwansah, serta sejumlah Pejabat Utama Polres. Mereka mengunjungi para Purnawirawan Polri dan Warakawuri di sekitar Kota Puruk Cahu, Kecamatan Murung, Kabupaten Murung Raya, pada Senin (24/6/2022) pukul 10.30 WIB.

Kapolres Mura, AKBP Irwansah, menegaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Polri dengan para Purnawirawan dan Warakawuri di wilayah tersebut.

“Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat menjaga dan meningkatkan hubungan baik dengan para senior yang telah mengabdikan diri di kepolisian. Meskipun mereka sudah pensiun, silaturahmi akan terus terjaga,” ungkap Kapolres.

Selama kunjungan, Kapolres memberikan motivasi dan dukungan kepada para Purnawirawan agar selalu diberikan kesehatan. Ia juga memohon doa restu agar Polri dapat terus menjadi pengayom dan pelindung masyarakat yang lebih baik.

“Kunjungan ini merupakan bagian dari perayaan Hari Bhayangkara ke-78, yang kami wujudkan melalui pemberian tali asih dan silaturahmi untuk memperkuat hubungan emosional antara Polres Mura dengan para Purnawirawan dan Warakawuri,” tambahnya.

Kapolres juga menekankan pentingnya mengenang pengabdian para Purnawirawan yang telah bekerja keras selama bertahun-tahun.

“Mereka masih menunjukkan semangat yang luar biasa, dan kami sangat menghargai dedikasi mereka selama bertugas,” kata Kapolres.

Dalam kesempatan ini, Kapolres juga menyampaikan apresiasinya kepada para sesepuh dan memohon doa restu agar Polri dapat terus meningkatkan kinerja dan lebih dicintai oleh masyarakat.

“Kegiatan ini adalah bentuk penghargaan kami kepada para Purnawirawan atas pengabdian mereka selama bertugas di Polri,” tutupnya.(Hms/Ilmi).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini