Aek Kanopan-Labura, MPP – Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang terletak di Jl. Serma Gazali Aek Kanopan Kabupaten Labuhan Batu Utara (Labura) habis terbakar pada Senin 24 Juni 2024 sekitar pukul 15.15 wib.

Informasi yang dihimpun wartawan di lokasi kejadian tersebut disebabkan oleh korsleting listrik di salah satu ruangan Kantor KPU Labura dan menurut informasi warga sekitar, terbakarnya kantor tersebut terjadi secara tiba-tiba yang apinya bersumber dari salah satu ruangan yang diduga akibat korsleting listrik, “kami pun tidak tahu awalnya bang, terjadi secara tiba-tiba yang berawal dari salah satu ruangan mungkin karena korsleting listrik”, ucap salah seorang warga yang tidak mau menyebutkan namanya.

Berdasarkan keterangan salah seorang komisioner KPU Labura James Ambarita, saat terjadi musibah terbakarnya Kantor KPU, seluruh komisioner tidak berada di kantor melainkan sedang melakukan Monitoring Bimbingan Teknis (Bimtek) Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) di Desa Tanjung Pasir Kecamatan Kualuh Selatan Kabupaten Labura.

“Persisnya kami tidak tahu bang, kami tidak berada di lokasi saat kejadian, kami sampai disini (kantor KPU-red), kantor sudah terbakar, sebelumnya kami sedang monitoring Pantarlih di Tanjung Pasir”, ungkap James.

(hebdi sihite)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini