Kabupaten Bandung,MPP – Kisah Usep, pria paruh baya asal Pacet, Kabupaten Bandung, terduga pelaku pencabulan kepada seorang anak dibawah umur SR (13 tahun) yang juga merupakan “cucunya” sendiri, kini telah usai.

Si “predator cabul” ini diciduk oleh unit PPA Polresta Bandung pada Jum’at 21/06/24. Selang beberapa hari setelah laporan, unit Reskrim PPA langsung bergerak ke TKP untuk mengamankan pelaku.

Ipda Asep Saepudin, Kasubnit 1 unit PPA polresta Bandung membenarkan hal itu saat dikonfirmasi oleh awak media.

“Benar, terduga pelaku sudah kami amankan” pungkas Ipda Asep.

Saat ini, terduga pelaku sedang dalam proses pemeriksaan lebih lanjut dan menjalani proses hukum.

Laporan yang masuk tanggal 15 Juni 2024 oleh ibu korban, NR, setelah meminta keterangan korban dan hasil visum unit PPA Polresta Bandung langsung bertindak cepat.

Di waktu dan tempat yang terpisah, Ketua IWOI Dpd Kabupaten Bandung, Sarip Hidayat, Wakil Ketua IWOI DPD Kabupaten Bandung dan Pemimpin Redaksi Lensafakta.com, Rendy Rahmantha Yusri beserta semua jajaran Media yang tergabung dalam organisasi IWOI sangat mengapresiasi tindakan dan respon cepat dari pihak Polresta Bandung.

“Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolresta Bandung, Kombes. Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H, Kasat Reskrim Polresta Bandung Kompol Oliestha Ageng Wicaksana, S.H., S.I.K., M.H, Kasubnit 1 PPA Ipda Asep Saepudin Beserta jajaran Unit PPA Polresta Bandung atas respon cepatnya dalam mengamankan terduga pelaku, bravo Polri. *(Tim Iwoi )***

*Referensi: Robinson*

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini