Landak Kalbar,MPP – Polres Landak Sie Humas ~Dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah, Polres Landak melaksanakan kegiatan penyerahan dan pemotongan hewan kurban di halaman Mapolres Landak. Acara ini dipimpin langsung oleh Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan, S.H, S.IK., M.M dan dihadiri oleh Waka Polres Landak Kompol Sukma Pranata, S.I.K., M.H., Ketua Bhayangkari Cabang Landak Ny. Nina Nyoman Budi, serta pengurus Bhayangkari Cabang Landak. Selain itu, turut hadir para Pejabat Utama (PJU) Polres Landak, para serta personel Polres Landak,” Senin (17/6/2024).

Pada kesempatan tersebut, Polres Landak menyembelih sapi dan kambing sebagai wujud kepedulian terhadap warga yang kurang mampu. Proses pemotongan hewan kurban berlangsung di gazebo Mapolres dan berjalan dengan lancar.

Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan, S.H, S.IK., M.M menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan solidaritas Polres Landak terhadap masyarakat, khususnya yang membutuhkan. “Idul Adha adalah momentum yang tepat untuk berbagi dan mempererat tali silaturahmi. Kami berharap daging kurban ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan dan membawa berkah bagi kita semua,” ujar AKBP I Nyoman Budi Artawan.

Kapolres Landak juga menambahkan, kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk berbagi kebahagiaan, tetapi juga untuk meningkatkan kebersamaan dan kekompakan di antara personel Polres Landak. “Dengan adanya kegiatan seperti ini, kami berharap hubungan antara Polri dan masyarakat semakin erat dan harmonis,” tambahnya.

Warga yang hadir dalam acara ini tampak antusias dan mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Polres Landak. Pembagian daging kurban dilakukan dengan tertib dan lancar, sehingga warga yang berhak menerima dapat merasakan kebahagiaan di hari yang istimewa ini.

Dengan adanya kegiatan pemotongan dan pembagian hewan kurban ini, Polres Landak menunjukkan komitmennya untuk terus berperan aktif dalam berbagai kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat luas. ( Indra)

Heri Humas Polres Landak

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini