Mauk,MPP – Dalam rangka mewujudkan kepedulian terhadap sesama di hari raya Idul Adha 1445 Hijriyah / 2024 Masehi, Koramil 09/Mauk 0510/Tigaraksa melakukan Pemotongan Hewan Qurban.

Pemotongan Hewan Qurban tersebut berlangsung di Makoramil 09/Mauk Desa Mauk, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, Senin (17/06/2024) pagi. Dan nanti nya akan dibagikan kepada Masyarakat Sekitar Makoramil 09 /Mauk.

Komandan Koramil 09/Mauk Kapten Arm T. Sigit Wibowo mengucapkan rasa syukur di tahun ini bisa melaksanakan Pemotongan hewan korban 1 ekor Sapi dan 3 ekor kambing namun pemberian daging korban tersebut bisa di rasakan oleh warga sekitar,” Terangnya Danramil.

Terlihat dilokasi seluruh personil Koramil 09 /Mauk 0510/Tgr tampak antusias membantu dan mengolah daging Qurban tersebut , atas kerja sama dengan PPM ranting Mauk acara pemotongan sapi dan kambing kurban di Koramil 09, berjalan dengan baik.

Tak hanya itu saja , Chaidir selaku masyarakat biasa Saat itu, mengaku senang bisa pulang mendapatkan daging kurban , lebih lanjut Chaidir mengucapkan terima kasih pak Danramil dengan daging ini saya dan istri bisa makan rendang, ” Kata Chaidir Sambil Tersenyum.

Ag94

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini