Ciledug,MPP – Kegiatan Silahturahmi dan Tatap Muka di Forum RT/RW seKelurahan Paninggilan Utara di Kantor Kelurahan Paninggilan Utara Kec. Ciledug Kota Tangerang.

Kapolsek Ciledug Kompol Saiful Anwar,SE.SH.MM didampingi Wakapolsek Ciledug AKP Irwan Kusuma,SH.MH Silahturahmi dan bertatap muka antara Forum RT/RW dan warga di Kantor Kelurahan Paninggilan Utara Kec. Ciledug Kota Tangerang

Para Tokoh yang hadir antara lain Wadanramil 04 Ciledug, Lurah Paninggilan Ciledug, Kanit Binmas Ciledug, Ketua RT/RW, Tokoh Agama, FKPM, Bhabinkamtibmas se-Kecamatan Ciledug, Babinsa Koramil 04 Ciledug, Kader Posyandu, Paguyuban Mahkota Simprug.

Dengan banyaknya kejadian di Wilkum Polsek Ciledug Polsek yang makin masif, Jajarannya terus melakukan terobosan kolaborasi melalui tatap muka yang sudah dilaksanakan 4 (empat) kali. Kasus Tawuran dikalangan remaja yang telah memakan korban jiwa dengan menggunakan sajam, Curanmor yang selalu saja sering terjadi hampir 10 x perharinya, Bullying dikalangan pelajar sekolah dan maraknya pencandu (pengguna) narkoba jenis tembakau sintetis yang dapat merusak generasi dikalangan remaja.

Jika ada kejadian di wilayah agar para RT/RW dapat menghubungi Pak Bhabin atau Pak Babinsa agar untuk mempermudah efiensi waktu dalam pelaporan sehingga mempermudah piket yang mendatangi Kel lokasi. Kapolsek Ciledug sangat gembira dengan pertemuan ini dikarenakan Seluruh RW/RT dapat berkumpul di Kelurahan Paninggilan Utara Ciledug.”Tutur Kompol Saiful Anwar”.

Selaku Lurah Paninggilan Utara Ciledug dalam kegiatan ini dinilai sangat positif dan mengajak Warga Paninggilan Utara untuk bersama-sama dalam menjaga Kamtibmas dan mencegah adanya Tawuran, Narkoba dan Curanmor”.Ucap Agus Lesmana,S.Pd.SD”. Jumat, 14 Juni 2024( Dessi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini