Lampung. ,- Jelang kontestasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Lampung, masing-masing Bakal Calon Gubernur (Bacagub) mulai memiliki barisan pendukung. Salah satunya Bacagub yang namanya mulai mencuat dan mendapatkan dukungan, Rahmat Mirzani Djausal.

Beberapa gabungan koalisi relawan dari Kabupaten Lampung Selatan mulai menyatakan dukungannya untuk RMD. Bahkan, para relawan ini tengah meramaikan gerakan tagline di media sosial “Presidennya Prabowo, Gubernurnya RMD (Rahmat Mirzani Djausal) Bupatinya Hero (Hendry Rosyadi)”.

Koalisi yang menyatakan dukungannya yakni, Super Hero (Sedulur Perjuangan Hendry Rosyadi), Kawan Muda Hendry Rosyadi (KMH), dan Ikatan Konsultan dan Advokasi Masyarakat (IKAM). Ketiganya memberikan dukungan terhadap Rahmat Mirzani Djausal (RMD) sebagai calon gubernur Lampung, dan Hendry Rosyadi atau Hero sebagai calon bupati Lampung Selatan.

Pery Apriansyah, Ketua Relawan Super Hero menyatakan, bahwa sosok RMD dinilai sangat tepat untuk memimpin Provinsi Lampung kedepan. Pemimpin muda dapat memajukan Lampung dengan gagasan dan kebijakan yang brilian.

“Saya optimis RMD ini mampu memajukan Lampung dengan gagasan dan kebijakan yang brilian, untuk itu kita dukung RMD sebagai Calon Gubernur Lampung 2024-2029. Kita perlu pemimpin muda dan cerdas, kriteria itu ada di RMD,” kata Pery.

Sedangkan untuk calon kepala daerah di Kabupaten Lampung Selatan, Pery menyebut dirinya memilih sosok Hendry Rosyadi yang mampu memimpin kabupaten tersebut. RMD dan Hendry Rosyadi ini juga orang pilihan langsung dari presiden terpilih Prabowo Subianto untuk memimpin Provinsi Lampung dan Kabupaten Lampung Selatan.

“Untuk Kabupaten Lampung Selatan, orang yang tepat menjadi pemimpinnya cuma Hendry Rosyadi. Sebab saya tau betul rekam jejak beliau. Kita lihat saja dari karir politiknya, Hero ini empat kali menjabat sebagai anggota DPRD Lampung Selatan, satu kali jabatannya sebagai ketua fraksi dan tiga kalinya sebagai ketua DPRD. Ini bisa menjadi acuan kita, artinya masyarakat Lampung Selatan memang percaya dengan Hero,” ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Agie Rinaldy Maizuly, Ketua KMH. ia berharap Hero bisa memberikan perhatian lebih dengan keberadaan anak-anak muda yang ada di Lamsel.

“Khususnya dalam bidang olahraga dan juga lapangan pekerjaan, karena selama ini anak muda yang ada di Lampung Selatan ini kurang mendapatkan perhatian dari pemerintah. Baik dalam menggali potensi diri dari segi olahraga dan juga kurangnya lapangan pekerjaan. Jadi sesuai jargon kami atas dukungan ini, “Jadilah Hero untuk Diri Sendiri dan Juga untuk Lampung Selatan,” harap Agie.

Dukungan yang sama juga diberikan Muhammad Ridwan, Ketua Relawan IKAM. Ia melihat sosok Hendry Rosyadi sebagai role model yang mampu memberikan edukasi terhadap masyarakat demi kebaikan dan kemajuan Lampung Selatan.

“Kami harap Hero bisa memberikan keadilan bagi masyarakat dari segi pandangan hukum. Serta bisa memberikan edukasi bagi masyarakat, apalagi beliau merupakan pribumi. Dari segi pengalaman ini luar biasa ya, Hero selama 20 tahun ini sudah berkecimpung mengabdi untuk masyarakat dengan mengemban tugas sebagai ketua Fraksi di DPRD Lamsel satu periode, dan sebagai ketua DPRD selama tiga periode. Itungan 20 tahun ini sudah mateng menurut kami, tentunya jika nanti Hero memimpin Lampung Selatan, sesuai dengan gerakan kami yang berkeadilan dan bermartabat,” tutupnya. (*)

Sumber realise : Media Center IKAM HERO

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini