Bandung_Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Erwin Djatniko,memimpin acara Tradisi dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapoksahli Pangdam III/Slw di Makodam III/Slw,Jalan Aceh No. 69 Kota Bandung Jawa Barat,Selasa (13/02/2024).

Pejabat yang melaksanakan Sertijab adalah Kapoksahli Pangdam III/Slw Brigjen TNI Wawan Hermawan,digantikan oleh Kolonel Inf Sugiono, yang semula menjabat sebagai Wadirdik Sdirdik Seskoad.Selanjutnya Brigjen TNI Wawan Hermawan,menduduki jabatan baru sebagai Dandenma Mabes TNI.

Pangdam pada sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Brigjen TNI Wawan Hermawan dan Isteri terhadap seluruh kinerja yang sudah diberikan kepada Kodam III/Slw sehingga program kerja dapat berjalan dengan lancar.

“Semoga dengan jabatan baru sebagai Dandenma Mabes TNI akan semakin berhasil, serta kemudahan dan keberkahan selalu mengiringi dimanapun berada untuk melanjutkan pengabdian kepada negara dan bangsa,” ucap Pangdam.

Mayjen TNI Erwin juga mengucapkan selamat datang sebagai keluarga besar Kodam III/Slw kepada Kolonel Inf Sugiono yang menjabat sebagai Kapoksahli Pangdam III/Slw.

“Saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman sebelumnya,akan mampu melaksanakan tugas dengan baik untuk membangun kinerja Kodam III/Siliwangi yang lebih maju,adaptif dan dicintai rakyat,”tutur Mayjen TNI Erwin.

Pangdam juga mengajak seluruh Asisten, Dansat dan Kabalakdam III/slw untuk bekerja dengan ikhlas dan gembira,karena hal tersebut dapat mendorong keberhasilan dalam menjalankan semua tugas yang diberikan.

Pesan khusus juga disampaikan kepada anggota Persit terkait Pemilu 2024 untuk mempergunakan hak pilihnya dengan sebaik-baiknya.Para suami selaku prajurit TNI dilarang keras mengarahkan keluarganya untuk memilih salah satu Kontestan Pemilu.

“TNI netral,termasuk keluarga besar TNI juga harus bersikap netral.Jangan mengunggah di Medsos hal-hal yang akan berdampak negatif terhadap institusi TNI,”jelas Pangdam.

Turut hadir Kasdam III/Slw,Irdam III/Slw,Danrem 062/TN,Asrendam III/Slw,para Asisten Kasdam III/Slw,Pa LO TNI AL dan TNI AU,Irutben dan Irutum Itdam III/Slw, para Staf Ahli Pangdam III/Slw, Danrindam III/Slw, para Dan/Kabalakdam III/Slw, para Danyon jajaran Kodam III/Slw, Dandeninteldam III/Slw, Dankikav 4/THC dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah III/Slw beserta pengurus. (Hms)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini