Bandung_Peristiwa Isra Mi’raj Nabi Muhammad Solallohu Alaihi Wassalam,merupakan salah satu sarana untuk mengevaluasi dan mengintrospeksi tentang seberapa jauh kadar keimanan dan ketakwaan kita semua dalam menjalani kehidupan selama ini.

Sebagai pewaris dan juga penerus purnawirawan TNI-POLRI yang tergabung dalam Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI-Polri (FKPPI) Pimpinan Cabang 10.09 Kota Bandung untuk meningkatkan semangat pengabdian guna mendukung dan meningkatkan kualitas pengabdian sebagai pribadi/KB FKPPI Kota Bandung kepada keluarga,masyarakat,bangsa dan negara” Kata Adde Mararif Surachmadi,SE dalam memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW,Kamis (08/02/2024).

Dengan demikian lanjut Adde Mararif,selaku Ketua KB PC.10.09 Kota Bandung melalui peristiwa Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, keteladanan Nabi diharapkan menjadi contoh dan tauladan sehingga merubah tingkah laku kita kearah yang lebih baik.

Kepada segenap keluarga besar PC.10.09 FKPPI Kota Bandung meminta agar peringatan Isra Mi’raj ini hendaknya mampu diaktualisasikan untuk menambah dan meningkatkan ilmu agama serta budi pekerti serta pengamalan ajaran agama tersebut dengan sebaik-baiknya,Ucap Adde.

“Melalui peringatan Isra’Mi’raj ini kami turut mengajak seluruh kaum Muslimin/Muslimat di jajaran KB FKPPI Kota Bandung beserta masyarakat Kota Bandung untuk dapat selalu tetap Istiqamah.”tambahnya.

Lebih lanjut,Adde juga turut menghimbau kepada semua agar dapat menerapkan rasa sabar dalam menjalani kehidupan,walau bagaimanapun kondisi dan situasi yang sedang berlangsung,harap untuk selalu dapat sabar menjalani.

Terkait dengan waktu pelaksanaan Pemilu tahun 2024 yang sudah dekat,Adde menghimbau agar seluruh Masyarakat dapat turut mengajak sanak saudara serta kawan untuk dapat memilih dan tidak golput.

Menjelang akhir penyampaiannya,Adde kembali mengajak semuanya untuk dapat terus tingkatkan solidaritas dan Sinergitas,karna dalam menyelesaikan tugas yang diemban,apapun itu kerjaannya,sangat membutuhkan Sinergitas bersama.

“terutama di Organisasi FKPPI ini,teruntuk saya sendiri tidak akan bisa menjalani roda Organisasi ini sendiri,tentunya saya sangat membutuhkan bantuan serta kerjasama dari semua lini dan unsur agar target dan tujuan untuk menjadi lebih baik bisa dicapai dengan lancar,”tutup Adde.
( Bens,hms)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini