Mukomuko – Polres Mukomuko melaksanakan peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW tahun 1445 H / 2024 M yang dilaksanakan di Musholla Miftahul Jannah Polres Mukomuko, Rabu pagi (07/02/2024).

Peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW di polres Mukomuko ini megusung tema “Hikmah Isra Mikraj Menanamkan Moral Dalam Mewujudkan Polri Presisi Siap Mengawal Pemilu Damai”.

Dalam peringatan Isra Mikraj tersebut turut dihadiri oleh Kapolres Mukomuko AKBP Yana Supriatna, S. I. K, M. Si , Waka Polres Mukomuko Kompol Ahmad Musrin Musni,S.H, S.I.K. seluruh pejabat utama Polres Mukomuko ,Kapolsek jajaran Polres Mukomuko dan seluruh personel Polres Mukomuko yang beragama Muslim serta Bhayangkari.

Peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW diisi dengan lantunan Ayat suci Al-Qur’an dan dilanjutkan tausyiah oleh Ustad Feri Irawan.

Ustad Feri Irawan, dalam ceramahnya mengisahkan tentang perjalanan Nabi Muhammad SAW dari Masjidil Hram di Mekkah menuju Masjidil Aqsa di Yerusalem dan dilanjutkan menuju Sidratul Muntaha, hingga menerima perintah untuk menjalankan ibadah sholat wajib 5 waktu.

Ceramahnya didepan personel Polres Mukomuko yang hadir pada peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW Tahun 1445 H/ 2023 M menyampaikan bahwa jangan pernah tinggalkan sholat.

Kapolres Mukomuko Kapolres Mukomuko AKBP Yana Supriatna, S. I. K, M. Si mengatakan “Sudah sewajarnya kita melaksanakan peringatan Isra Mikraj ini, untuk mengenal lebih dekat jejak dan perjuangan Nabi Muhammad SAW dalam menyebarkan Islam. Diharapkan dapat meningkatkan kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW dan dapat mencontoh sikap disiplin, kinerja serta penguatan akhlak dalam dalam pelaksanaan tugas sehingga dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri,”tuturnya.

“Semoga dengan peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW 1445 H ini dapat meningkatkan iman dan taqwa personel polres Mukomuko dan semoga apa yang disampaikan dalam tausiah nantinya dapat dihayati dan dapat diamalkan sesuai dengan tuntunan yang telah diajarkan,”ungkap kapolres Mukomuko .

( Juhardi )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini