BENGKULU – Kapolda Bengkulu Irjen Pol Armed Wijaya MH didampingi oleh Karolog, DirReskrimsus dan DirPamobvit Polda Bengkulu, menerima audiensi perwakilan dari PT. Pertamina Patra Niaga Bengkulu, Rabu (07/02/24), pertemuan ini berlangsung di ruang Kapolda Bengkulu
Dalam pertemuan yang berlangsung penuh keharmonisan tersebut, Kapolda Bengkulu menyambut baik kedatangan perwakilan PT. Pertamina Patra Niaga Bengkulu. Diskusi antara kedua belah pihak fokus pada upaya meningkatkan keamanan dan ketertiban dalam lingkungan kerja perusahaan serta wilayah operasionalnya.

Selain itu, pertemuan tersebut juga membahas berbagai isu terkait keamanan, penegakan hukum, dan kerja sama dalam rangka menciptakan lingkungan bisnis yang kondusif di wilayah Bengkulu.

Di akhir pertemuan, para pihak sepakat untuk meningkatkan koordinasi dan komunikasi secara terus-menerus guna mengatasi tantangan keamanan yang mungkin timbul di masa mendatang. Pertemuan ini diharapkan dapat menjadi landasan yang kokoh bagi kerjasama yang lebih erat antara kepolisian dan industri energi dalam mendukung pertumbuhan ekonomi dan pembangunan di Bengkulu.

Dengan adanya komitmen bersama antara Polda Bengkulu dan PT. Pertamina Patra Niaga Bengkulu, diharapkan dapat terwujudnya sinergi yang positif dalam memastikan keamanan serta kelancaran operasional perusahaan demi kepentingan bersama.

( Juhardi )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini