Murung Raya,MPP – Dalam rangka memastikan keamanan dan ketertiban menjelang Pemilu 2024, TNI dan POLRI menyelenggarakan kegiatan sosialisasi dan himbauan Kamtibmas di Desa Tumbang Saan, Kecamatan Sungai Babuat, Kabupaten Murung Raya. Pada Rabu, 31 Januari 2024, pukul 12.30 WIB, kegiatan ini dilaksanakan dengan penuh dedikasi di Desa Tumbang Saan.

Kapolsek Permata Intan Ipda Rio D. Mahkota, S.Th.,M.Pd., mengatakan Personel yang terlibat dalam kegiatan ini Bripka Josua S. Simbolon, yang merupakan anggota Pospol Sungai Babuat dari Polsek Permata Intan jajaran Polres Murung Raya (Mura), Polda Kalteng bekerja sama dengan Bhabinsa Koramil 1013-13/Sungai Babuat.

“Sosialisasi dilakukan secara langsung dengan menerapkan metode Door to Door System, di mana petugas mengunjungi rumah-rumah warga untuk memberikan himbauan terkait menjaga Kamtibmas menjelang Pemilu 2024,” kata Ipda Rio.

Bekerjasama erat antara Bhabinkamtimas Pospol Sungai Babuat, Polsek Permata Intan, Bhabinsa Koramil 1013-13/Sungai Babuat dan masyarakat setempat, tercipta kesepakatan untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban.

Seluruh kegiatan berlangsung dengan aman, tertib, dan lancar, menciptakan sinergi positif antara TNI, POLRI, dan masyarakat dalam mendukung kelancaran pelaksanaan Pemilu tahun 2024.(Hms/M.Ilmi).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini