Tangerang,MPP – Forum Silaturahmi atau dikenal FORSIL Kecamatan Kemiri yang meliputi dari Ormas, lembaga dan media menggelar audensi ke pemerintah Kecamatan Kemiri, Kabupaten Tangerang. Hal tersebut sebagai bentuk upaya untuk membangun sinergitas.

Ketua Forsil Kecamatan Kemiri yakni Saprudin atau biasa disapa Jay, melakukan kunjungan silaturahmi atau beraudensi kepada pemerintah Kecamatan Kemiri di dampingi Dewan Penasehat Forsil yakni Drs, Adung Abdul Haris dan Pengurus Forsil H. Rony dari Lembaga Pemerhati Kebijakan Layanan Publik (PKLP) dan rekan Media dari Purna Polri, Agus.

Audensi tersebut disambut hangat dan direspon baik oleh petugas pemerintah Kecamatan Kemiri, Kabupaten Tangerang. Jay pun sampaikan terimakasih atas sambutan dari pihak Pemerintah Kecamatan.

” Kami ucapkan Terimakasih Kepada Pak Camat Kemiri Hendarto dan staffnya Pak Hilman yang sudah menyambut kami dengan sapaan ramah dan baik. Dan dengan singkat kami menyampaikan maksud kunjungan tersebut kepadanya. Bahwa terbentuknya FORSIL untuk membangun sinergitas dengan baik ke pihak pemerintah Kecamatan maupun Desa. Kami juga memaparkan terkait visi misi program organisasi yang Kami gagas bersama rekan-rekan atau para pengurus Forsil. Tentunya terkait beberapa program sosial ke depan yang berharap dapat berkolaborasi dan berjalan dengan lancar dalam berbagai agenda sosial.” Jelas Ketua Forsil Kecamatan Kemiri, Jay kepada media ini.

Audensi digelar di ruang Camat Kemiri, Pada hari Senin, 22 Januari 2024.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini