Tangerang, MPP – Pemerintah Kecamatan Kemiri memperingati Hari Jadi kecamatan Kemiri yang ke-24 Tahun, pada Kegiatan tersebut berlangsung khidmat bertempat di Aula kecamatan Kemiri, kabupaten Tangerang, dimulai pada pukul 09:00 Wib hingga selesai, Rabu 17 Januari 2024.

Sebelum acara dimulai pertama-tama membacakan Kalimat Basmallah lalu di lanjut dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya yang di ikuti seluruh peserta yang hadir.

Dalam sambutannya, Camat Kemiri mengatakan di usia ke-24 tahun Kecamatan Kemiri ini, berharap kepada seluruh lapisan masyarakat untuk bersinergi, serta berkolaborasi untuk mencapai kecamatan Kemiri lebih baik dan tetap bersinar.

“Saya mengajak seluruh warga masyarakat Kecamatan Kemiri untuk terus berpartisipasi aktif dalam upaya mewujudkan cita-cita bersama, harapan peningkatan ekonomi masyarakat yang lebih baik lagi. Dan juga untuk terus mendukung program-program pemerintah yang bertujuan untuk membangun Kecamatan Kemiri yang lebih baik dan lebih maju” pungkas Camat Kemiri.

“Dan saya ucapakan juga terima kasih kepada para Tamu undangan yang telah menyempatkan kehadiran dalam memperingati Tasyakuran Hari Jadi Kecamatan Kemiri yang Ke-24 tahun ini” Tambahnya Camat.

Di tempat yang sama Kapolsek Mauk Akp ,Kodratullah, S.H. M.H. mengatakan pada kesempatan hari ini Alhamdulillah beliau bisa hadir dalam acara Tasyakuran hari jadi kecamatan kemiri ke 24 tahun.

“Sudah beberapa Camat yang Sukses mengayomi dan melayani warga masyarakat Kecamatan Kemiri. dan untuk pak Camat saat ini semoga kedepan dapat lebih maju lagi. Ucap Kapolsek.

Masih dikatakan Kapolsek dalam hal ini beliau pun memberikan Pesan-pesan prihal Harkamtibmas yang mana perlu di ketahui beberapa hari kedepan nanti tepat pada 14 Februari 2024 akan dilaksanakannya Pemilu 2024.

“Saya mohon untuk kerjasamanya, kita semua untuk  sama-sama menjaga kondusifitas di wilayah hukum polsek Mauk khususnya di wilayah kecamatan Kemiri ini, karna seperti kita ketahui Koramil maupun polsek memilik tiga wilayah yang harus diamankan, berkat dukungan semuanya dari Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ormas, dan Rekan-rekan Media semua bisa Terealisasikan, dan saya berharap pada Saat pelaksanaan dan sesudah pelaksanaan Pemilu tidak ada permasalahan, walaupun ada permasalah mungkin masih bisa kita selesaikan. Karna itu semua tugas kita sama-sama dan tanggung jawab kita sama-sama, dalam hal ini saya minta kerjasamanya serta minta dukungan ya untuk menjaga kondusifitas, dan sekali lagi saya Ucapkan terima kasih, dan saya kira kedepan kita tetap kerjasama untuk menjaga keamanan serta ketertiban setelah Pemilu nanti. Tandasnya Kapolsek Mauk.

Acara tersebut dihadiri, Camat Kemiri yang didampingi Sekcam, dan Jajaran pegawai kecamatan Kemiri,Kapolsek Mauk,Danramil09/mauk, Satpol PP, kepala KUA, Kepala Puskesmas, Kepala Desa Se-kecamatan Kemiri,ketua PGRI, ketua MUI, ketua DMI, ketua BAZNAS,ketua PMI,ketua Pramuka,ketua BAPOPSI,ketua KOK,ketua KNPI,ketua Karang Taruna, ketua Forsil, ketua REDKAR(perwakilan),ketua KSB(perwakilan), ketua OKP Se-kecamatan Kemiri, ketua Ormas Se-kecamatan Kemiri, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan para tamu undangan lainnya.

Sebagai penutup dalam acara diisi dengan doa bersama yang pimpin langsung oleh Sesepuh K.H Jajuli kemudian dirangkai dengan Pemotongan Nasi Tumpeng,. Serta Sesi poto bersama.

AS94

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini