BANDUNG_Dalam upaya mempererat tali silaturahmi Ikatan Keluarga Sumatera Selatan Jawa Barat (IKA SUMSEL) Jabar,menggelar pengajian.Pengajian rutin bulanan yang pertama kali diselenggarakan oleh Ibu-Ibu Himpunan Wanita Sumatera Bagian Selatan (HWSBS) tersebut bertempat kediaman Ibu Nur Zaidan Jalan Tubabus Ismail Kota Bandung  pada Hari Minggu Tanggal (14/1/2024).

Dalam acara pengajian tersebut selain dihadiri oleh Yaris Gumay,sebagai Pembina IKA Sumatera selatan juga tampak hadir sejumlah tokoh masyarakat rantau dari berbagai daerah Kabupaten/Kota di Sumatera Selatan.

Dalam sambutanya,Yaris Gumay mengucapkan terima kasihnya kepada panitia wabil khusus kepata tuan rumah yang telah memfasilitasi terselenggaranya kegiatan ini.”Pengajian rutin yang insaya allah akan dijadwalkan dua bulan sekali in merupakan salah satu program kerja IKA Sumsel,”kata Yaris.

Sebagai pembawa acara yang juga Sekretaris Umum IKA Sumsel Zaki Prabu,menyampaikan permohonan maaf atas ketidak hadiran Ketua Umum IKA Sumatera selatan Bahyuni Zaili.Menurut Zaki,seyogiyanya Ketua akan hadir dalam pertemuan pengajian rutin ini.Namun,mendadak berangkat ada tugas Kantor yang tidak bisa ditinggalkan

Usai pengajian melalui telepon selulernya Bahyuni Zaili,menyampaikan permohonan maafnya atas ketidak hadirannya.Dia mengatakan tujuan utama pengajian ini selain untuk menambah ilmu pengetahuan dan, wawasan keagamaan,juga dapat memperkokoh ukhuwah islamiah dan ukhuwah insaniah diantara kita semua.

“Sehingga kita akan meningkatkan keimanan dan ketagwaan.Selain itu,pertemuan diacara pengajian seperti ini juga sebagai perekat kebersaan antar sesama perantau dari Sum-sel,”ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut tuan rumah ibu Nur Zaidan,memyampaikan ucapan terima kasihnya kepada.bapak/ibu yang sudah hadir dalam.acara pengajian. Semoga kehadiaran bapak/ibu dapat menambah eratnya.persaudaraan sesama perantau ditanah Sunda.Sebagai penceramah dalam pengajian tersebut panitia mengundang Ustadz Dedi dan pembacaan kalam ilahi oleh Desy Lestari dan saritilawa oleh Rahma Noorbidin.

*(Robinson)*

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini