Media Purna Polri’Rokan Hilir – Kapolsek Bangko Pusako IPTU Awi Ruben SH , Hadiri pembagian Paket sembako di Kepenghuluan Bangko Makmur yang di lakukan oleh PKS PT. Mass Bagikan 60 Paket Sembako untuk Korban Bencana Banjir di Kepulauan Bangko Mukmur kecamatan Bangko Pusako Kabupaten Rokan Hilir provinsi Riau.

PKS PT.Mass memberikan bantuan berupa paket sembako untuk masyarakat yang terdampak bencana banjir di Kecamatan Bangko Pusako Kabupaten Rokan Hilir .

Total ada 60 bantuan paket sembako yang dibagikan, yakni 60 paket di Kepenghuluan Bangko Makmur kecamatan Bangko Pusako Kabupaten Rokan Hilir.

 

Bantuan diserahkan pada Rabu (10/1/2024) melalui kantor Kepenghuluan Bangko Makmur pak Said piubarok dan desa yang terdampak bencana banjir sudah lima belas hari terendam banjir.

“Alhamdulillah, di sini kita memberikan bantuan kepada warga yang terdampak banjir. Mudah-mudahan bantuan sembako ini dapat mengurangi beban masyarakat yang menjadi korban bencana banjir,” kata manejer PKS PT.Mass Muliono.

“Kami dari Kepenghuluan Bangko Makmur Kecamatan Bangko Pusako mengucapkan terima kasih. Semoga ini bermanfaat baik kepada masyarakat yang terkena dampak banjir,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Kapolsek Bangko Pusako menyampaikan apresiasi kepada PT. Mass atas kepedulian terhadap masyarakat sekitar.

Ia berharap PT.Mass dapat terus bersinergi dengan Pemerintah dan masyarakat.

“Bantuan ini bentuk kepedulian Perusahaan dan adanya sinergi dengan pemeritahan, terutama Kepenghuluan Bangko Makmur Semoga dapat dapat meringankan beban masyarakat yang terkena musibah banjir,”Tutupnya.
Giat di hadiri Kapolres Rokan Hilir AKBP Andrian Pramudisnto,di wakili oleh Kapolsek Bangko Pusako IPTU Awi Ruben SH. Dandim 0321 Rokan Hilir di Wakili oleh Danramil 05 Rimbo Melintang kapten Arah Iswandi, Datuk Penghulu sekecamatan Bangko Pusako , Kepala puskesmas , Dan masyarakat Kepenghuluan Bangko Makmur.usai pemberian paket sembako langsung gelar Poto bersama pihak perusahaan PT . Mass .(Tutur Suriadi Mpp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini