Media Purna Polri, Bandung – Kanit Lantas Polsek Lengkong Iptu Encang Pimpin pelayanan masyarakat pagi Personil Unit Lantas Polsek Lengkong Polrestabes Bandung melaksanakan pelayanan masyarakat dan pengaturan arus lalu lintas pagi di Jalan Buahbatu, jalan Pelajar Pejuang 45, Jalan Gatot Subroto dan Jalan Asia Afrika Kota Bandung.

Personil Polsek Lengkong selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dengan memberikan pelayanan prima kepolisian, salah satunya dengan melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas, demi kelancaran dan kenyamanan pengguna jalan serta meminimalisir terjadinya kecelakaan berlalu lintas.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Budi Sartono, S.I.K., M.Si., M.Han, melalui Kapolsek Lengkong Kompol Atep Suhendi,S.H. menyampaikan Pelayanan bagi masyarakat dan pengaturan arus lalu lintas pagi di wilayah hukum Polsek Lengkong guna mencegah terjadinya kemacetan dan laka lantas, demi menjaga Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan kelancaran Lalu lintas bagi masyarakat yang melintas tidak terdampak macet terutama masyarakat yang akan melaksanakan aktivitas merasa aman dan nyaman.(hms)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini