Media Purna Polri ~ Personel Polsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan kegiatan monitoring Obyek Wisata Kolam Renang Arnaya saat liburan anak sekolah. Tepatnya berada di Dusun Cikandung, Desa Jalatrang, Kecamatan Cipaku Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (2/1/2024).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Kapolsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Adharudin bersama Kanit Propam Aiptu Suharso. Anggota turut berkoordinasi dan komunikasi dengan warga dan pengelola obyek wisata kolam renang arnaya.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH, S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Cipaku Iptu Adharudin mengatakan, patroli tersebut dilaksanakan guna mengantisipasi C3, aksi premanisme. Selain itu untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat.

“Kami telah melaksanakan pengaman ke daerah rawan kejahatan dan premanisme, dengan tujuan mengantisipasi C3 serta mengurangi niat para pelaku kriminal dengan hadirnya anggota kepolisian di tengah tengah masyarakat,” ungkapnya.

“Monitoring ini juga dalam rangka operasi mantap brata 2023-2024 cipta kondisi menjelang Pemilu 2024. Tentunya untuk menjaga kondusifitas wilayah,” katanya menambahkan.

Selain itu, ia juga memberikan himbauan kepada para pengunjung wisata agar kendaraan diparkir dalam keadaan terkunci serta tidak meninggalkan barang-barang berharga dikendaraan.

“Ini semua bertujuan agar terciptanya situasi yang aman, nyaman dan kondusif dengan hadirnya petugas Kepolisian di tengah-tengah masyarakat sebagai pelindung, pengayom, pelayan masyarakat,” pungkasnya.humas.(andri permana)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini