TANGERANG, MPP – Seusai Cuti bersama, sangat tidak menyurutkan langkah Jiwa Kepedulian Pejabat satu ini. Yang mana terpantau dilokasi oleh awak media Purna Polri, Camat Kemiri Hendarto,S.STP.,M.Si, kembali menyambangi rumah warga binaan tak layak huni, pada kali ini camat Kemiri menyambangi sekaligus 4 rumah warga masyarakat RTHL di desa Kemiri.

Dalam kunjungannya Camat Kemiri yang di dampingi Plt Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat,Kades Kemiri, Satpol PP , Relawan Damkar ,Kampung Siaga Bencana kecamatan Kemiri yang turun langsung kelokasi rumah warga desa Kemiri. Kecamatan Kemiri, kabupaten Tangerang, Provinsi Banten sekitar pukul 14 : 00 Wib, Rabu(27/12/2023).

Camat Kemiri Hendarto, S.STP.,M.Si. saat dilokasi menyampaikan bahwa pada kesempatan hari ini, dirinya meninjau langsung kelokasi warga binaan nya” untuk hari ini kami bersama rekan-rekan kembali meninjau rumah Warga yang tak layak huni. Ucapnya.

Selain itu, pemerintah juga memberikan bantuan sembako yang bertujuan untuk menekan Inflasi sekaligus sebagai upaya pemerintah membantu warga masyarakat yang tengah membutuhkan bantuan.

“Untuk langkah ke depannya kami akan berkordinasi dengan Instansi terkait, dan semoga secepatnya bisa terealisasikan,” Tambah Camat Kemiri.

Sementara itu, beberapa warga yang menerima kunjungan camat Kemiri mena  mengucapkan banyak terimakasih kepada pak camat yang sudah memberikan bantuan sembako kepada keluarga kami” Ucap Warga setempat yang mana telah menerima kunjungan camat kemiri.

Ag94

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini