Media Purna Polri, Bengkulu – Wakil Kepala Kepolisian Daerah Bengkulu (Wakapolda Bengkulu) Brigjen Pol Agus Salim memberikan arahan penting kepada para gadik dan instruktur di Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Bengkulu, Hari ini (20/12/23).
Acara ini dihadiri oleh Karo Rena, Karo SDM, Dir Intelkam Polda Bengkulu, KA SPN dan para instruktur SPN kegiatan ini dilaksanakan di SPN Bukit Kaba Polda Bengkulu dan mengusung tema “Transformasi Pendidikan dan Pelatihan Polri menuju Kampus Presisi guna mewujudkan SDM Polri yang unggul dan dipercaya masyarakat di Era Police 4.0.”

Dalam sambutannya, Wakapolda Bengkulu menekankan pentingnya adaptasi terhadap perkembangan teknologi dan tuntutan masyarakat modern dalam pelatihan dan pendidikan Polri, agar Polri perlu terus bertransformasi menuju polisi yang berdaya saing tinggi di era Police 4.0.

“Transformasi pendidikan dan pelatihan Polri menjadi sangat penting dalam menyongsong era baru kepolisian yang semakin kompleks. Kita harus memiliki polisi yang tidak hanya memiliki keahlian tradisional, tetapi juga mampu menghadapi tantangan teknologi dan tuntutan masyarakat yang semakin canggih,” ujar Wakapolda.

Wakapolda Bengkulu berharap agar semangat transformasi ini dapat menjadi dorongan bagi seluruh jajaran kepolisian untuk terus berkembang dan menyesuaikan diri dengan dinamika masyarakat dan teknologi.
Dengan tema “Transformasi Pendidikan dan Pelatihan Polri menuju Kampus Presisi,” Polda Bengkulu berkomitmen untuk terus berinovasi dalam menyelenggarakan pendidikan dan pelatihan guna menciptakan polisi yang handal dan siap menghadapi tantangan masa depan. (Juhardi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini