Jakarta Barat,MPP – Artis Ammar Zoni dilakukan pengecekan oleh satuan Reserse narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Kamis, 14/12/2023.

Tampak terlihat Ammar Zoni di kawal oleh kanit 2 Satres Narkoba Akp Anggoro Winardi dan anggota menuju ruang pemeriksaan kesehatan sie dokkes Polres Metro Jakarta Barat

Saat dikonfirmasi Kasatres narkoba Polres Metro Jakarta Barat Akbp Indrawienny Panjiyoga menjelaskan, yang bersangkutan dilakukan pemeriksaan kesehatan

” Kami ingin memastikan bahwa yang bersangkutan dalam keadaan sehat,” Ujar Indrawienny Panjiyoga saat dikonfirmasi, Kamis, 14/12/2023.

Panjiyoga menegaskan tujuan dari pemeriksaan tersebut untuk memastikan kondisi kesehatan Ammar Zoni selama proses hukum berlangsung.

Langkah ini menunjukkan komitmen pihak berwajib dalam menjalankan proses hukum dengan mendetail, termasuk memastikan kesehatan fisik dan mental yang bersangkutan

Diberitakan sebelumnya, Ammar Zoni ditangkap pada Selasa (12/12/2023) malam. Panjiyoga menyebut, Ammar Zoni ditangkap di sebuah apartemen di Tangerang Selatan.

Dari apartemen tersebut polisi menyita dua jenis narkotika, yakni sabu dan ganja. Selain itu, polisi turut menyita obat keras jenis hexymer.

“(Ammar Zoni) sedang sadar (saat ditangkap). Jadi sedang di apartemen. Di kamarnya AZ kami temukan narkotika jenis ganja dan sabu,” tutur dia.

Polisi kini juga telah menangkap AK (41), pelaku yang memasok narkoba kepada Ammar Zoni.

Ini merupakan ketiga kalinya Ammar Zoni ditangkap terkait penyalahgunaan narkoba. Dia pernah ditangkap Polres Metro Jakarta Selatan usai terbukti memiliki narkotika jenis sabu dengan berat lebih dari 1 gram, Maret 2023.

Ammar Zoni resmi ditetapkan sebagai tersangka penyalahgunaan narkotika pada 10 Maret 2023 malam.

Setelah tujuh bulan dibui, Ammar Zoni dinyatakan bebas pada Oktober 2023. Beberapa tahun lalu, tepatnya 2017, Ammar Zoni juga pernah ditangkap berkait penyalahgunaan narkoba.

(Humas Polres Metro Jakarta Barat)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini