Media Purna Polri, Bandung – Dalam rangka menindak lanjuti informasi dari warga perihal adanya pohon tumbang yang menimpa sebuah minibus. Personel Babinsa Koramil 18110 UBR bersama Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung lakukan respon cepat dengan mendatangi TKP pohon tumbang di Gempol Pangaritan Kelurahan Cipadung Wetan, Kecamatan Panyileukan, Kota Bandung. Senin (11/12/2023) sore.

Bahwa terjadi pada hari Senin tanggal 11 Desember 2023 pukul 15.15 WIB di Jalan Gempol – Pangaritan RT 02/05 Kelurahan Cipadung Wetan Kecamatan Panyileukan Kota Bandung telah terjadi pohon tumbang yang menimpa/mengenai 1 (satu) unit mobil dan 1 (unit) rumah.

Kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh saksi sdri. SRI, sdr. AYI dan sdr. FIKRI yaitu pada saat hujan besar saksi sedang berada didalam rumah tiba-tiba mendengar suara keras diluar, ketika dilihat keluar rumah ternyata saksi melihat 1 (satu) pohon jenis cangkring diseberang rumahnya sudah tumbang dan mengenai 1 (satu) unit mobil yang sedang melintas kemudian mengenai rumah sdri. Apong.

Tindakan para saksi pada waktu itu berteriak dan meminta bantuan warga. Tidak lama datang warga untuk mengevakuasi pemilik mobil dari timpaan pohon.

Tidak ada korban jiwa ataupun korban luka pada kejadian tersebut, korban pemilik mobil dan anaknya yang berumur 7 tahun yang berada didalam mobil mengalami shock. Kerugian materi belum bisa ditaksir, pungkasnya.(Hms)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini