Media Purna Polri, Bandung – Sabtu 9 Desember 2023 FKPPI Regol Melaksanakan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI) mengenai permusyawaratan dan rapat Keluarga besar FKPPI Rayon Regol mengadakan Musyawarah Rayon (MUSRA) X keluarga besar FKPPI 10.09.14 Regol.

MUSRA X di gelar dengan mengusung tema “Membangun’ Kreatifitas Organisasi Sebagai Penopang Kedaulatan dan ketahanan NKRI”.

Acara tersebut terselenggara bertempat di kantor Kecamatan Regol Jl.Denki No.54 Kota Bandung di mulai pukul 9.00 Wib Sampai Pukul 13.30 Wib.

Kader FKPPI Regol Sopian ,SH dalam keterangan nya menyebutkan bahwa acara MUSRA X Regol dihadiri sejumlah pejabat dan tokok wilayah,terdiri dari Camat Regol Dra Sri Kurniasih ,M.Si Koramil 1804/RL di wakilkan oleh Babinsa Kelurahan Cigereleng Serka Edy dan Ketua Cabang FKPPI Kota Bandung Adde Ma ‘Arif, ketua Dewan Penasehat ,perwakilan ormas BBC Snaiker, ormas Manggala dan anggota serta segenap Ketua Rayon Sekecamatan Regol dan jajaran pengurus PC.

Hasil MUSRA X FKPPI 10.09.14 Regol menetapkan dan memutuskan hasil poting suara Agus Syamsudin sebagai Ketua Rayon Regol Periode 2023 sampai 2028.dan di Lantik langsung di sahkan oleh Ketua Cabang FKPPI Kota Bandung Adde Ma ‘Arif.

ketua Cabang FKPPI Kota Bandung Adde Ma ‘Arif berpesan khususnya ke Ketua Rayon baru umumnya ke jajaran Anggota FKPPI sesuai Visi dan Misi dalam Musra bisa terealisasi dan kedepannya FKPPI semakin Solid sebagai Control Sosial Masyarakat.(Hms)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini