Media Purna Polri, Kotabaru – Perang terhadap peredaran gelap narkoba terus di gaungkan oleh Polres Kotabaru dan Polsek Jajarannya tidak mengenal lelah untuk memerangi peredaran narkoba.

Seperti yang dilakukan oleh Sat Reskrim Kotabaru berhasil mengungkap penyalah gunaan dan perederan gelap Narkotika jenis Sabu di wilayahya Jumat (06/8/2022).
Kapolres Kotabaru melalui Kasat Narkoba IPTU Pebe Supriyadi, S.E mejelaskan awalnya kami mendapatkan informasi dari Satpam di Mess PT.Sumber Daya Energy (SITE 1) diduga sedang menggunakan narkoba, Kapolsek berbekal informasi tersebut Polsek Sungai Durian dan Anggota Satuan Narkoba langsung mendatangi dan mengecek.

“Atas informasi tersebut anggota Polsek Sungai Durian dan Anggota Satuan Narkoba melakukan pemantauan dan melakukan penangkapan terhadap 4 (empat) orang tersangka yaitu tersangka berinisial JR ( 36), MD (19), GI (23) dan AD (26) dan ditemukan barang bukti berupa 15 Paket sabu dengan berat 1,31 gram dan 1 buah alat hisap / bong, 1 pipet yang terbuat dari kaca.

Kata Pebe,”Atas adanya kejadian tersebut pelaku dan barang bukti di bawa ke Kantor Sat Resnarkoba Polres Kotabaru untuk proses hukum lebih lanjut,”tutupnya.(MY)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini