Media Purna Polri, Bandung – Main Event Besuo Keluargo Besak 3.0 FC merupakan agenda tahunan Lingkaran Mahasiswa Sumatera Selatan [LIMAS UIN BDG] dan merupakan ajang orientasi mahasiswa baru asal Sumatera Selatan. Agenda Ini dilaksanakan 3 hari terhitung dari tanggal 24-26 November 2023 di Villa Bukit Maranti Cilengkrang Kabupaten Bandung Jawabarat.

Selain itu, acara ini merupakan ajang silaturahmi keluarga besar mahasiswa sumsel di bumi pasundan.

Acara dihadiri oleh berbagai organisasi daerah seperti Ikatan Keluarga Mahasiswa Indramayu (IKA DARMA AYU), Himpunan Mahasiswa Majalengka (HIMMAKA), Keluarga Mahasiswa Minang (KMM), dan masih banyak lagi. Ketua Umum LIMAS UIN Bandung sekaligus Pjs Organisasi Mahasiswa Sumsel Se-Bandung Raya mengungkapkan bahwa semangat kedaerahan harus selalu dijunjung tinggi di tiap jejak perantauan. Ia berharap dengan terselenggaranya BKB 3.0 ini dapat membuka cakrawala berpikir mahasiswa baru untuk selalu menanamkan nilai-nilai kebudayaan dan nilai-nilai kedaerahan agar dapat bermanfaat di daerah perantauan maupun daerah asal yakni Sumatera Selatan.

Di balik suksesnya kegiatan tersebut terdapat berbagai Sponsor dan juga instansi dan UMKM yang mensupport kegiatan tersebut.

Mulai dari Ikatan Keluarga Sumatera Selatan Jawa Barat (IKA SUMSEL JABAR), Tenaga Pembangunan Sriwijaya (TP Sriwijaya), dan berbagai sponsor yang memberikan dukungan dalam bentuk materiil maupun non-materiil.

Rifna Mewakili dari Lingkaran Mahasiswa Sumatera Selatan (LIMAS) UIN Sunan Gunung Djati Bandung dan Mewakili dari Himpunan Mahasiswa yang tergabung, mengucapkan Banyak terima kasih ya tak terhingga Kepada semua Para sponsor yang sudah berperan dalam demi terlaksananya kegiatan kami ini wabilkhusus kepada IKA SUMSEL dan juga kepada Tp Sriwijaya Kabupaten Bandung Jawabarat.(Robinson)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini