Media Purna Polri, Pemalang – Ramson Siagian DPR RI dapil X Jawa Tengah dari fraksi partai Gerindra bersama BRIN (Badan Riset Inovasi Nasional) menggelar kegiatan di Gedung Serbaguna ADT Gombong Kecamatan Warungpring Kabupaten Pemalang Jawa Tengah,Selasa (26-9-2023).

Dengan adanya kegiatan BRIN masyarakat Kecamatan Warungpring sangat berantusias untuk mengikuti kegiatan tersebut yang dilaksanakan di gedung serbaguna ADT Gombong.

Inti kegiatan adalah untuk pelatihan pengemasan makanan bagi UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) kususnya yang ada di Kecamatan Warungpring.

Di dalam sambutannya Ramson Siagian mengatakan bahwa masyarakat Kecamatan Warungpring telah turut andil membantu adanya saya menjadi anggota DPR RI dapil X Jawa Tengah di periode 2019-2024, maka pada hari ini Selasa 26/9/2023 saya bersama BRIN melaksanakan kegiatan untuk masyarakat kecamatan Warungpring untuk membudidayakan kemanusiaan yakni pelatihan cara pengemasan makanan terutama bagi masyarakat yang menjadi wirausaha makanan.

Karena makanan yang dikemas secara baik atau rapi bentuk makanan apapun itu bisa terjaga kwalitasnya juga bisa memikat membeli ucap Ramson Siagian.

Tambahnya dari bung Ramson Siagian berharap kepada masyarakat khususnya di wilayahnya agar tetap bersemangat untuk memujudkan Bangsa Indonesia dengan pilihan yang sudah benar-benar nyata dalam kinerjanya. (AD1)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini