Polres Cimahi,Polda Jawa Barat – Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono S.H.,S.I.K.,M.H., CPHR. Melalui Kapolsek Padalarang Kompol Darwan Hasan, S.Sos intens Melaksanakan Kegiatan “Jum’at Curhat” Guna menampung keluhan, masukan dan juga kritikan secara langsung dari masyarakat binaan di wilayah hukum Polsek Padalarang,pada Jum’at (28/04/2023).

Kapolsek Padalarang Kompol Darwan Hasan, S.Sos Melaksankan giat Jum,at Curhat kali ini di Mesjid Jami Al Mujahidin Kp. Simpang Desa Kertajaya Kecamatan Padalarang Kabupaten Bandung Barat.

Terlihat menghadiri kegiatan kali ini antara lain Kapolsek Padalarang beserta jajarannya juga Tokoh masyarakat,Tokoh pemuda beserta Warga sekitar.

Kegiatan Jum’at Curhat Polsek Padalarang kali ini dilaksanakan untuk menampung keluhan atau curhatan dari Warga masyarakat perihal Kamtibmas sekaligus ajang Silaturahmi Kamtibmas.

Pada kesempatan kali ini ada beberapa keluhan atau saran dan masukan yang disampaikan langsung Warga kepada Pihak kepolisian diantaranya,warga masyarakat meminta kepada pihak kepolisian untuk meningkatkan patroli khususnya di daerah rawan kriminalitas pada jam – jam rawan,kami Meninta kepada pihak kepolisian untuk memberikan himbauan kepada warga masyarakat tentang kesadaran masyarakat masalah ronda malam dan Mohon di kontrol disekitar Statsion padalarang kalau malam Minggu suka banyak para pemuda yang nongkrong dan mengonsumsi Miras.

Pada kesempatan kali ini saya selaku Kapolsek menyampaikan pesan Kamtibmas Kepada warga agar tidak mudah terprovokasi ajaran dan ajakan yang menyesatkan serta paham Radikalisme, Tingkatkan terus giat Siskamling dilingkungan untuk cegah terjadinya kejahatan,Waspadai para pendatang,dan berlakukan 1 x 24 Tamu wajib lapor RT/RW,ungkap Kompol Darwan.

Kepada remaja dan pemuda juga saya himbau untuk tidak melibatkan diri dalam peredaran dan pemakai Narkoba dan menjadi anggota Geng Motor,tentunya mari kita Jaga situasi Kamtibmas di lingkungan agar tetap aman,nyaman dan kondusif,tambahnya.
#Polres Cimahi_AKBP Aldi Subartono

(Verry_Hms)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini