BURSEL,MPP – Senin 20 Februari 2023 Pukul 10 : 00 WIT, seputaran Kota Namrole Kabupaten Buru Selatan Provinsi Maluku, dilaksanakan Giat Patroli Siang oleh Anggota Patroli Satuan Samapta Polres Buru Selatan Polda Maluku, di pimpin oleh BRIPKA Djunaidi Fataruba bersama empat (4) personil lainnya.

Dengan Route Patroli Sat Samapta Polres Buru Selatan , start di mulai dari Mako Polres Buru Selatan dan menuju ke Desa Waenono, Desa Kamlanglale, Desa Labuang, Masnana, Pasar Kai Wait Namrole, Depan Kantor Bupati Buru Selatan, Pertigaan Kantor Statistik, Desa Lektama, Desa Fatmite, Desa Elfule, dan kembali Mako Polres Buru Selatan.

Tujuan dilaksanakannya patroli Sat Samapta adalah, memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat kota Namrole dan sekitarnya, mengurangi tindakan kriminal, mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas serta memberikan himbauan kepada masyarakat mengenai pentingnya kamtibmas bagi kehidupan masyarakat dalam segala aspek kehidupan.

Rangkaian kegiatan di mulai pada Pukul 10 : 00 WIT, anggota patroli Sat Samapta melaksanakan apel persiapan pelaksanaan patroli di Polres Buru Selatan, kemudian pada Pukul 10 : 05 WIT anggota patroli menuju Desa Kamlanglale untuk memberikan pesan-pesan khamtibmas, kepada masyarakat yang beraktivitas di pangkalan ojek Desa waenono agar tidak mengkonsumsi minuman keras. Pada Pukul 11 : 10 WIT, anggota patroli menuju Pasar Kai Wait untuk memberikan motivasi dan pesan pesan kamtibmas kepada pedagang, dan masyarakat untuk selalu menjaga khamtibmas.

Pukul 12 : 40 WIT, anggota patroli menuju Desa Lektama memberikan himbauan khamtibmas dan motivasi untuk selalu berperilaku taat hukum, kepada masyarakat Desa Lektama, Pukul 13 : 05 WIT, anggota patroli melakukan apel konsolidasi berakhirnya pelaksanaan giat Patroli.

Kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) oleh Sat Samapta Polres Buru Selatan, untuk memperlihatkan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Buru Selatan.

Namrole, Bursel.
21/02/2023.
t -10.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini