Polres Cimahi,Polda Jawa Barat – Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono S.H.,S.I.K.,M.H., CPHR. Menekankan Kapolsek Sindangkerta AKP Asep Yadi Yogaswara,S.IP. untuk terus meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

Kapolsek Sindangkerta melaksanakan giat Gatur Pagi dibeberapa lokasi / pos diwilayah hukum Polsek Sindangkerta yang dianggap cukup rawan terjadi kemacetan,Selasa (21/02/2023) sekitar pukul 06.00 Wib.

Kapolsek Sindangkerta AKP Asep Yadi Yogaswara,S.IP bersama dengan AIPTU Wawan Suwanda menyebar anggota di titik rawan setidaknya ada di 4 pos antaralain di Pos 1 Pengawasan di Terminal Sindangkerta dilakukan oleh AIPTU Moch. Suyud.,

Pos 2 Depan Mapolsek Sindangkerta dilakukan oleh BRIPKA Arie Serya S.,Pos 3 Pasar Sindangkerta dilakukan oleh AIPTU Andi Maryoto,SH.,dan di Pos 4 SPBU Gandok Sindangkerta dilakukan pengawasan oleh IPDA M. Kusmayadi.

Selama pemantauan lalulintas di wilayah hukum Polsek Sindangkerta terpantau ramai lancar, diharapkan dengan adanya petugas di lapangan dapat memberikan rasa aman,jelas Yogaswara.

(Verry_Hms)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini