Media Purna Polri, Cibinong – Kegiatan Operasi dilaksanakan di Simpang Sentul Cibinong kabupaten Bogor Jawa Barat. Kegiatan didukung anggota Satlantas Polres Bogor Polda Jabar yang dipimpin langsung Ipda Dany selaku kanit Patwal ( Turjawali ) dibantu Jajaran Polisi Miliiter ( PM ) Kasi penerimaan dan penagihan samsat cibinong yana didampingi Kasi Pendataan dan Penetapan Ridzki.

Mengatakan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka menjaring para wajib pajak kendaraan bermotor, menurut data yang ada di samsat cibinong kabupaten Bogor sebanyak 429 Ribu kendaraan Bermotor atau 20,37 % dari Potensi 1. 6 juta yang paling banyak menunggak Pajak adalah R2 ( motor ) dengan Persentase 24.92 %.

Diawal tahun 2020 Triwulan 1, Yana selaku Kasi penerimaan dan Tagihan tidak bosan bosan menghimbau kepada masyarakat khususnya para pemilik Kendaraan Bermotor supaya taat bayar pajak, karena pajak merupakan pemasukan Ke negara demi menunjang pembangunan di segala bidang, dengan adanya jemput bola Oprasi terpadu untuk memberikan kemudahan Kepada Wajib pajak kendaraan agar membayar langsung di tempat, Khususnya yang ada di wilayah provinsi Jabar.

Bisa bayar melalui Samling ( Samsat keliling )Petugas Satuan Lalulintas Dalam Giat Oprasi tersebut bila mendapatkan pengedara yang pajaknya mati langsung diarahkan supaya langsung bayar opajak langsung ke para petugas pajak samsat yang dilokasi Oprasi. Polisi bertindak tegas yang melanggar peraturan semua dikenakan tilang, baik yang tidak memakai helm maupun tidak memiliki Sim dan Stnk mati, ditindak tegas tanpa Kompromi Sesuai perintah Pimpinan Polri. Supaya masyarakat khususnya para pengendara ( Pemilik Kendaraan ) mematuhi peraturan Baik bayar pajak maupun undang – undang lalu lintas demi kenyamanan dan keselamatan dalam Berlalulintas.

Yana selaku Kasie Pentag dan Ridzki Dari Samsat Cibinong juga Ipda Dany Selaku para penanggung Jawab Dalam Oprasi Gabungan tersebut mengucapkan terimakasih kepada warga masyarakat yang menta’ati peraturan,baik patuh bayar pajak maupun peraturan Lalu Lintas. Karena para petugas dalam bertindak demi untuk mendidik masyarakat dan demi untuk menunjang kesinambungan pembangunan yaitu dari pajak kendaraan dan lainnya.Supaya masyarakat sadar atas hak dan kewajibannya.(Rudy/Hms)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini