Media Purna Polri, Bandung – Guna menciptakan wilayah Kabupaten Bandung khususnya wilayah kecamatan Cileunyi yang aman dan Kondusif dari segala gangguan kamtibmas, Unit fungsi sabhara Polsek Cileunyi secara rutin melakukan giat Patroli yang dilakukan pada malam hari.

Kamis (27/02/2020)

Pelaksanaan giat patroli pada malam hari yang dilakukan oleh unit fungsi Sabhara Polsek Cileunyi Polresta Bandung ini mulai pukul 21.30 Wib sampai dengan jam rawan tindak pidana kejahatan antara pukul 24.00 Wib s/d dini hari.

Lokasi sasaran yang dijadikan dalam pelaksanaan patroli yaitu antara lain :
– Kawasan ruko sepanjang Jl raya Cileunyi-Bandung
– Bank BPR Syariah HIK Parahyangan
– kantong uang seperti Atm Bank mandiri, BJB, BNI, BRI – – pusat perbelanjaan Borma cinunuk
– Kantor perbankan Bank Bri dan Bni cimekar
Bank BJB, Bank BCA Cinunuk
– Pemukiman warga padat penduduk yang sering menjadi sasaran aksi Pelaku tindak pidana kejahatan.

Dalam giatnya Petugas sembari melakukan Patroli dialogis dan menyambangi kebeberapa tempat Objek Vital seperti perbankan maupun Pusat Perbelanjaan yang ada di wilayah Cileunyi serta memberi himbauan kepada satpam yang sedang berjaga di Objek vital maupun satpam yang berjaga di Komplek perumahan maupun warga agar selalu waspada dan berhati-hati terhadap di sekitarnya dari segala bentuk gangguan kriminalitas.

Kapolresta Bandung KOMBESPOL HENDRA KURNIAWAN, S.IK melalui Kapolsek Cileunyi KOMPOL SURURI, SH mengungkapkan bahwa “kegiatan patroli pada malam hari harus dilaksanakan oleh semua polsek jajaran dengan tujuan untuk menekan angka kriminalitas pada malam hari diantaranya kejahatan C3 (curat, curas dan curanmor) sehingga menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat Cileunyi dan mewujudkan kondusifitas lingkungan.” Ungkapnya

“Dengan digiatkannya patroli pada malam hari, terutama pada jam-jam rawan aksi tindak pidana kejahatan seperti C3(Curat, Curas dan Curanmor) akan memberikan dampak yang positif bagi warga masyarakat yakni memberikan kenyamanan serta mencegah adanya tindakan atau prilaku yanh ditimbulkan dari orang yang tidak bertanggung jawab yang sewaktu-waktu dapat mengancam keselamatan jiwa orang lain”. Imbuhnya.

“Semoga dengan dilaksanakannya Patroli pada malam hari secara rutin, akan menciptakan kondusifitas lingkungan di wilayah Cileunyi yang aman, nyaman dan tertib.” Ucapnya.(Humas Polresta Bandung)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini