Media Purna Polri, Oku – Bahaya narkoba di kabupaten Ogan Komering ulu Selatan saat ini sudah luar biasa merajalela, peredaran narkoba pun sudah mencakup seluruh wilayah Oku Selatan.

Tercatat data dari pihak kepolisian Polres Oku Selatan dari tahun ketahun meningkat baik pemakai maupun pengedar narkoba yang telah ditangkap oleh Sat Narkoba Polres Oku Selatan.

Hal ini membuat resah masyarakat, sehingga Para Ormas kepemudaan seperti Gann, Karang Taruna, Posela, Pemuda Pancasila serta para aktivis di Oku Selatan, merasa terpanggil untuk menyikapi Permasalahan maraknya penyalahgunaan Narkoba di Wilayah Kabupaten Oku Selatan ini Pungkas *Mashur Darori S,Sos* kepada Mpp melalalui kontak Henphonenya
Rabu 26 Februari 2020.

Kemudian Para Aktivis GANN, Ormas, karang Taruna dan Para Pemuda Sinergi Bertandang
Ke Mapolres Oku Selatan untuk menggelar Audensi Gabungan, untuk memerangi Narkoba di wilayahnya.

Kegelisahan tersebut mendapat sikap keras dari ketua Gann Oku Selatan *Hafizin Bachorie* “hari ini kami bersama ormas -ormas yang ada di kabupaten Oku Selatan datang ke Mapolres Oku Selatan untuk beraudiensi dengan Kapolres Oku Selatan dan kasat narkoba tujuannya agar Polres Oku Selatan lebih serius dan fokus terhadap Penanganan Tentang Permasalahan Narkoba di Wilkum Oku Selatan ini “Ujarnya.

“Kita sikapi ini untuk mendorong polres Oku Selatan untuk terus memerangi peredaran narkoba di wilayah”, ucapnya.

“Jangan hanya tingkat pemakai maupun pengedar kelas kecil saja,tindak lanjuti pengedar besarnya dan juga keterlibatan oknum polisi atas kejahatan luar biasa ini”, ujarnya.

Hal yang sama juga di sampaikan oleh Sekjen Gann Mashur Darori.S.Sos ” sama seperti ketua hal ini kita sikapi secara keras dan nantinya kita berkoordinasi dengan seluruh ormas untuk mengadakan aksi damai,”

“Mendesak Polres Oku Selatan konsen terhadap narkoba,agar kabupaten kita cintai ini bersih dari narkoba dan jangan sampai generasi muda kita rusak.”jelas Mashur.

Dalam kesempatan itu Kapolres Oku Selatan, *Akbp Denny Indrayana.S.ik* mengatakan bahwa Polres Oku Selatan tetap berkomitmen untuk memberantas narkoba di wilayah hukum Polres Oku Selatan.

“Narkoba termasuk extraordinary crime (kejahatan luar biasa) selain terorisme dan korupsi maka harus kita berantas hingga ke akar akarnya”, tegasnya.

“Mari kita semua bersama sama baik masyarakat, ormas ormas dan seluruh lapisan bekerja sama bersama Polri untuk memerangi Narkoba dan segala bentuk tindak Kejahatan yang lainnya yang bisa menimbulkan keresahan Masyarakat, untuk itu Mari kita Bersatu, bersinergi dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas demi terciptanya Suasana yang Damai, sejuk, nyaman dan bersih dari Narkoba.

“Kepada Masyarakat saya Himbau kalau ada Hal-hal yang mencurigakan jangan Sungkan- sungkan untuk melapor dan memberi informasi kepada Polsek setempat jajaran polres Oku Selatan agar Polri bisa dengan cepat menindak lanjuti segala kejahatan di sekitar kita .”Pungkas Kapolres. (Robinson)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini