Media Purna Polri, Kab. Bandung –
Kapokresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan S.I.K melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Imron Rosyadi Sag memerintahkan kepada Para Bhabinkamtibmas Polsek rancaekek Polresta Bandung agar selalu aktif di daerah binaannya utk mengawasi penyaluran Bantuan Pangan Sembako agar betul disalurkan kepada warga yang berhak menerima bantuan dari program pemerintah.

Pada hari Senin(10/02/2020) dari pukul 08.00 – 15.00 wib Bhabinkamtibmas Desa Cangkuang Aiptu Uus Rusmana memonitor dan melakukan pengamanan Penyaluran Pangan Sembako(BPS) dari Kementerian Sosial kepada Kepala keluarga Pemilik Kartu Combo dan peserta Program Keluarga Harapan (PKH) Desa Cangkuang Kec. Rancaekek Kab. Bandung. Dengan target 512 KPM (Keluarga Penerima Mampaat) .
Adapun jenis bantuan tersebut berupa 10 Kg beras dan 1 kg telor ayam, Produk dari Mitra Bulog CV. USAMA BAKTI NUSANTARA.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Cangkuang Aiptu Uus Rusmana bersinegritas menjalin kekompakan dengan Babinsa Serka Ade Rukmana dari Koramil Rancaekek dalam menjaga situasi kamtibmas di Desa binaannya. Sehingga kegiatan sampei dengan selesai acara berjalan dengan tertib dan situasi kondusip. Ujarnya.(Humas Polresta Bandung)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini