MEDIA PURNA POLRI,KAB.BANDUNG- Polsek Majalaya Polresta Bandung melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan Lsm,Ormas,Okp dan mitra, yang ada di wilayah Majalaya. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Mapolsek Majalaya.

Seusai pelaksanaan kegiatan tersebut, Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan S.IK melalui Kapolsek Majalaya Kompol Laurensius Napitupulu SH, M.AP, mengatakan kegiatan tersebut untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus upaya bersama-sama dalam menjaga keamanan ketertiban di wilayah Majalaya yang aman dan kondusif.

Lebih lanjut Kompol Laurensius Napitupulu SH, M.AP mengatakan pada kesempatan tersebut dilakukan penandatanganan komitmen-komitmen dari Ormas,Lsm dan Okp sebanyak 8 point, diantaranya adalah sanggup mengamankan wilayah Majalaya bersama-sama Muspika dan segala perselisihan antara Ormas,Okp dan Lsm dapat di selesaikan dengan musyawarah untuk mufakat.

Kapolsek Majalaya Kompol Laurensius Napitupulu SH, M.AP mengungkapkan, kegiatan silaturahmi dengan Ormas,Okp, Lsm dan mitra, ini merupakan perintah dari Bapak Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan S.IK. Dan pertemuan seperti ini berencana akan terus dilakukan dengan tempat yang berbeda,Tambahnya.

Saya berharap kedepannya, seluruh Ormas,Lsm dan Okp bisa terus saling bergandengan tangan dalam kebersamaan dan tidak melihat asal muasal Ormas,Lsm dan Okp apa pun, karena kita semua adalah saudara. Pungkasnya. (Rbn/Humas Polresta Bandung)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini