Media Purna Polri, Kab.Bandung –
jajaran Polsek Baleendah berpatroli di malam Minggu wilayah kawasan Balleendah kab. Bandung tanggal 8 / 02 / 2020 pada pukul 23:39 Jln jaksa naranata ada laporan dari warga melapor ada keributan salah satu korban pengoroyokan oleh anak ( funk ) alias gepeng tepatnya diantara jalan Siliwangi jalan jasa naranata.

Dari pihak kepolisan lansung respon ke TKP adanya pelapor dari masyarakat setempat, titik keributan tersebut pas depan warnet adanya anak funk ( alias gepeng ) pada minum air keras sehingga tidak terkontrol. kahirnya warga setempat lagi mampir ke warnet menyenggol secara tidak sengaja akhirnya terjadi
menimbulkan pengeroyokan sekitar 30 anak punk alias bopeng.

Aipda Kadar Ramat bertanya kepada korban yang bernama Yudi 20 tahun warga Bojong waru RT. 01 Rw. 03 Balleendah kab. Bandung ternyata benar anak funk pengeroyokan salah satu warga wilayah binaan Aipda Kadar Ramat.

Aipda Kadar Rahmat menyampaikan kepada media Purna polri kami lagi bertugas berpatroli bersama jajaran satuan Sabara Mapolresta Bandung 15 anggota satuan Sabara giat KRYD berpatroli di wilayah hukum Polsek Balleendah dan tidak lama kami sampai ke Mako warga masyarakat melapor ke makopolsek Balleendah ada keributan sehingga kami bergegas merespon lansung ke TKP, padahal kami di wilayah titik tersebut kami berpatroli dan mengontrol tidak ada suasan keributan. dan saya akan terus mencari pelaku pengeroyokan akan terus di selidiki pelaku sekitar 30 anak funk, saat ini ada yang sudah tertangkap di TKP untuk menulusuri pelaku yang lainya “Ucap Aipda Kadar Rahmat”

Himbauan Kapolsek Kompol Supriyono menyampaikan untuk warga masyarakat bhinaan hukum Polsek Baleendah untuk keamanan poskambling atau ronda malam mohon di tingkatkan lagi jika ada gerombolan – gelombolan di pingir jalan yang tidak jelas apa lagi bukan warga setempat wilayah bhinaan kami mohon dipertegas oleh jajaran Linmas bila ada yang menonjol sekiranya ada yang di
dicurigai secepatnya melapor ke makopolsek Balleendah atau telpon sesuai bhinaan Bhabinkamtibmas masing – masing. tegas Kapolsek. (Wandha / Erlan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini