Media Purna Polri, Kabupaten Bandung –
Hari Pers Nasional yang ke-74 diperingati pada hari minggu tanggal 09 Februari 2020. Kepala Kepolisian Polsek Pasirjambu Polres kota bandung Akp Asep Dedi dan anggota memberikan ucapan selamat dan pesan di media Sosialnya.

Selain itu, Kapolsek Juga memerintahkan anggotanya untuk memviralkan meme Kapolres Kota Bandung tentang ucapan selamat Hari Pers Nasional ke-74 ke media sosial masing masing anggota.

Kapolsek Pasirjambu Polres kota bandung Akp Asep Dedi saat dikonfirmasi mengatakan selama ini pers sangat membantu kinerja Polri dalam hal menyebarkan informasi terkait program – program yang berhubungan dengan pelayanan masyarakat.

Terakhir Kapolres Kota Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan.,S.I.K “Sebagai salah satu dari km program promoter Polri yaitu ada manajemen media. Bersama media kita bersinergi untuk memberitakan segala informasi dalam membangun suatu opini terhadap kinerja kita dalam pelayanan. Patut diakui tanpa adanya dukungan dari rekan media, program – program yang Polri lakukan tidak akan mudah diakses oleh masyarakat,”Pungkasnya.
(Robinson)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini