Media Purna Polri, LamSel – Dr.Sutomo hendra tunjukan keseriusan, untuk menjadi calon bupati Lamsel dengan pengembalian berkas di DPC partai Demokrat Lamsel, Selasa (4/2/2020)

Pada pengembalian berkas, Dr.Sutomo Hendra didampingi LO beserta simpatisan sekitar 15:29 tiba dan di sambut hangat oleh panitia penjaringan dpc partai demokrat lamsel.

Ketua penjaringan DPC Demokrat, M.Athor mengucapkan terima kasih atas kehadiran Dr.Sutomo Hendra di DPC partai Demokrat untuk pengembalian berkas.

Alhmdullilah Bapak Dr.sutomo hendra hadir disekretariat kami untuk mengembalikan berkas dan kami berikan apresiasi setinggi-tingginya, ucapnya.

Saat pengembalian berkas, Dr, Sutomo Hendra menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan panitia penjaringan, pada kesempatan itu ia meminta doa restu serta dukungan penuh pada partai demokrat atas niatannya untuk maju pada pilkada tahun 2020 ini sebagai calon bupati Lamsel.

Saya berharap, partai Demokrat mendukung saya dan saya akan berjuang sekuat tenaga bersama-sama partai Demokrat untuk kemenangan pada pilkada nanti, ucapnya.

Alhmdullilah, ini keputusan saya untuk mencalonkan diri, dan berkat doa rekan-rekan semua, mudah-mudahan saya bisa berbuat untuk kemajuan lampung selatan dan saya pun sudah komunikasi dengan petinggi partai lainnya, tambahnya.( Saman/ Asep )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini