MEDIA PURNA POLRI,ROHIL- Kapolres Rokan Hilir AKBP Muhammad Mustofa SIK M,SI,bersama Forkopemda Kabupaten Rokan Hilir dan beberapa Camat juga Danramil serta pihak perusahaan melaksanakan kegiatan vidio confrence(vicon)di ruang Pratiatama bersama Kapolda Riau tepatnya Kamis(30/01/2020).

Kapolres Rohil dalam paparannya,mengajak semua para Camat agar dapat merekrut relawan dan menyampaikan kesemua pihak Aparat Desa,guna untuk penanggulangan karlahut dan Kapolres Rohil berharap agar masyarakat dapat diajak selalu tanggap untuk menangani karlahut dengan cepat di setiap wilayahnya masing-masing,ujar Kapolres Rohil.

Adapun kegiatan ini kita adakan,untuk bertujuan agar seluruh komponen Muspika dan masyarakat dapat saling kerjasama dan dapat saling bahu membahu dalam mengantisipasi kebakaran lahan dan hutan(karlahut)selain itu,saya mengharap semua tetap dapat saling berkoordinasi disetiap wilayah masing-masing dan tetap bersemangat untuk memantau di daerah rawan karlahut,ujar Kapolres Rohil.

Dalam acara Vidio Confrence(Vicon) tersebut,Turut di hadiri Kapolres Rohil AKBP Muhammad Mustofa SIK,M,SI dan Wakapolres Rohil James L S Raja Gukguk SIK,MH,serta Kasat,Kasie Polres Rohil,para Kapolsek,Babinsa,Kodim 0321 juga Forkopemda Rohil dan perwakilan PT Tunggal Mitra Plantation dan sekaligus ikut serta di hadiri team Masyarakat Peduli Api(MPA). (Ir.MT.Situmorang)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini