Media Purna Polri, Kabupaten Tangerang — Pemerintah desa Pangarengan Melaksanakan acara musyawarah perencanaan pembangunan desa(Musrenbang Des) tahun 2021,yang bertempat di aula kantor desa Pangarengan kecamatan Rajeg kabupaten Tangerang Banten,Rabu 29/01/2020.

Dalam acara Musrenbang tersebut turut Hadir Sutiah Kepala desa pangarengan,Pihak kecamatan Iis juarsa Sekcam Rajeg,Yoni kasih pemerintahan rajeg,Siswadi Binamas polsek rajeg,Babinsa koramil rajeg,Mujib ketua BPD,ketua LPM, ibu ibu PKK,seluruh Unsur aparatur desa dari mulai Staf desa,RT, RW, jaro, dan seluruh tokoh masyarakat.

Dalam kesempatan ini,Iis juarsa sekcam Rajeg” Mengatakan,
” Terima kasih kepada semua undangan yang sudah hadir dalam kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) ini,kita bahas program kegiatan rencana pembangunan desa Pangarengan tahun 2021 nanti apa saja akan dibangun sesuai dengan kebutuhan masyarakat desa Pangarengan.

Musrenbang desa adalah wadah atau tempat aspirasi masyarakat tentang usulan atau gagasan titik zona mana aja yang akan dibangun”tuturnya.

Sutiah,kades Pangarengan menambahkan, “Mudah mudahan untuk kedepannya, desa Pangarengan akan lebih baik,dalam pencapaian suatu program dan sesuai dengan Harapan” yang masyarakat desa Pangarengan inginkan.terutama pembangunan jalan paving blok,SPAL(saluran pembuangan air limbah)dll. ucapnya

Lebih lanjut di jelaskan, “Kami mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat mulai dari tingkat Rt, Rw, jaro , Masyarakat lainnya untuk bersama sama mengawasi dan menjaga segala kegiatan Desa, agar pembangunan nantinya dapat terealisasi dengan baik sesuai harapan kita bersama.” Pungkasnya

(Rical)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini