Media Purna Polri, Rokan Hilir – Camat Tanah Putih Tanjung Melawan Roby Kurniawan, S STP, Msi Gelar Apel Kepengurusan Karang Taruna Tanah Putih Tanjung Melawan Sekaligus Pengukuhan.

Acara Apel Tersebut Dihalaman Kantor Camat Tanah Putih Tanjung Melawan Kabupaten Rokan Hilir. Giat Tersebut Dihadri Kapolsek Tanah Putih Tanjung Melawan Iptu A.Bakar Beserta Jajan, Dihadiri DPRD Rokan Hilir Komis D Selaku Ketua Partai Demokrat Efah. Datuk Penghulu Sekecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan, Danjuga Dihadiri Kuah Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan Ustd Sururi, shi .Guru Pendidikan Sekecamatan Tanah Putih Tanjung melawan, Danjuga Rt/Rw,Siwa Siwi Smp Dan SMA Sekecamatan Tanah putih Tanjung Melawan, Karang Taruna masa Bakti 2020 Resmi dilantik. Acara pelantikan langsung dipimpin oleh Camat Tanah Putih Tanjung Melawan Roby Kurniawan, S Stp,Msi Senin 27 Januari 20209

Proses pelantikan pun berlangsung Meriah berbarengan dengan acara pengambilan sumpah jabatan.

Pelantikan pengurus karang taruna “Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan Desa Melayubesar,
Pelaksanaan Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus Karang Taruna Masa Bhakti 2020 -2024 diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan diteruskan dengan Mars karang taruna dan pengucapan janji pengurus karang taruna dilanjutkan pelantikan dan penyerahan Alma mater karang taruna secara simbolis, Dan Pemberian SK oleh Karang Taruna Tanah Putih Tanjung Melawan, ketua karang taruna Amad.
Pada pengurus karang taruna yang dilantik, agar bisa menjalankan fungsi masing masing dengan sebaik-baiknya.
“Karang Taruna adalah organisasi Sosial Kemasyarakatan yang tumbuh dan berkembang atas dasar kesadaran dan tanggung jawab sosial dari, oleh dan untuk masyarakat terutama generasi muda di wilayah Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan terutama dibidang usaha kesejahteraan sosial. Sebagai organisasi sosial para pemuda harus mampu memaksimalkan perannya sebagi simbol kepemudaan yang sosial”, jelasnya.

Terpilih dalam sambutanya mengatakan, Kami akan menjadikan Karang Taruna Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan lebih baik lagi.

“Kami akan konsolidasi internal dengan melibatkan semua pengurus dan Pemuda potensial. Amanah sebagai Ketua Karang Taruna akan saya jalankan dengan baik,” kata Amat.

Melibatkan pemuda Tanah Putih tanjung melawan, untuk bersama-sama membesarkan Karang Taruna Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan. Yang bisa mewujudkan dan memiliki tingkat kreatifitas yang tinggi serta inovatif,” katanya.

Untuk mewujudkan pemuda Kreatif serta Inovatif, membutuhkan kerjasama yang baik antar seluruh pihak. Dia berharap, pihak lain juga ikut membantu. Tegasnya.(Tutur Suriadi )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini