Media Purna Polri, Kabupeten Cianjur –penemuan mayat disungai kampung jangari, desa bobojong , kecamatan mande,korban yang berinisial, U (50) kampung jangari Rt/Rw 01/11, desa bobojong kecamatan mande, rabu (22/01/2020) jam 11.00 wib.

Menurut saksi keluarga nya bahwa pada hari selasa tanggal (21/012020), sekitar pukul 12.30 wib, korban telah menebang bambu yg tidak jauh dari rumah korban, Saat sore hari korban belum pulang dan di cari pihak keluarganya, namun tidak ketemu, ternyata korban diduga jatuh, dan masuk sungai, Di duga bahwa korban jatuh dari jurang bebatuan dan masuk sungai.

Korban di temukan warga pencari ikan, pada pkl 12.20 wib, mayat korban di angkat pihak polsek mande  dan masyarakat setempat, dan diserahkan ke pihak keluarga.

Upaya pihak polsek mande, menghubungi Puskesmas Kademangan untuk pemeriksaan secara medis.
Mengevakuasi korban,dan hasil pemeriksaan bahwa ada luka bibir dan kening kemungkinan karena jatuh kena batu, korban meninggal sekitar 23 jam

Pihak Keluarga menerima musibah dan keberatan untuk otobsi,dan buat surat pernyataan dari keluarga korban dan diketahui RT dan kepala desa (Kades)
Asep Dedi.(bidhum)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini