MEDIA PURNA POLRI,KAB.CIAMIS-Dengan adanya rapat koordinasi dinas (DPMPTST) Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu ke Desa ,tujuannya biar layanan perizinan akan lebih mudah diperoleh baik yang mempunyai kepentingan ataupun masyarakat sendiri acara ini digelar Pada hari Kamis tanggal 16 /1 /2020 jam 11 sampai selesai.

Adapun yang hadir tim teknis DPMPTST ,Muspika Kecamatan ,Kapolsek, Danramil ,Dinas Perhubungan ,Satpol PP ,Dinas LH ,Pengusaha dan Tokoh Masyarakat.

Rapat ini berlangsung dipimpin oleh Kepala Bidang perizinan Agus Yani bahwa segala bentuk perizinan sudah dilimpahkan ke Dinas (DPMPTST) Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu,Agus memaparkan sesuai dengan peraturan Bupati Ciamis nomor 51 tahun 2016 tentang tugas pokok memverifikasi drap atau naskah SK ijin dan skrd atau surat.

Adanya rapat koordinasi ini tujuannya guna untuk menyamakan persepsi dari semua hal ini,selain itu semua dinas terkait langsung turun ke lapangan untuk meninjau lokasi-lokasi yang sudah diverifikasi untuk menyamakan persepsi hasil dari pada musyawarah,harapan Agus sendiri dengan adanya peninjauan langsung ke lapangan tujuannya supaya hasil daripada verifikasi sinkronisasi dan masyarakat sendiri akan lebih mudah mendapatkan perizinan dan taat dengan peraturan yang ada,pungkasnya. (Andri Permana)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini